25 May 2024 - 20:56 20:56

Pembunuhan Gadis Cantik Dina Meranti Masih Misteri

WARTAPENANEWS.COM –  Polisi belum berhasil mengungkapkan siapa tersangka pembunuhan Dina Merianti meski kasusnya sudah sebulan berlalu.

Gadis 18 tahun itu ditemukan tewas mengenaskan diduga kuat akibat dibunuh di kamar rumahnya di Dusun 1, Desa Sukamerindu, Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, pada Kamis 7 Februari 2024 pagi.

Kapolres OKU, AKBP Imam Zamroni mengatakan bahwa pihaknya masih menyelidiki siapa pembunuh Dina Merianti.

“Saat ini masih dalam proses pendalaman secara intensif untuk ungkap perkara tersebut,” ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu 10 Maret 2024.

Imam belum berani membeberkan soal hasil sidik jari pelaku yang sudah diambil waktu Tim Inafis melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembunuhan gadis tersebut.

Jasad Dina ditemukan bersimbah darah dengan 13 tusukan di tubuhnya. Dina dikenal sebagai gadis dikenal pendiam dan keluarganya meyakini ia tak ada musuh.

Polisi sudah melakukan gelar perkara, namun belum ada yang dijadikan tersangka.

Polisi butuh waktu mengungkap kasus dugaan pembunuhan Dina. Masyarakat Desa Sukamerindu diajak terbuka memberikan keterangan ke penyidik. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 May 2024 - 12:41
Terjadi Lagi, Bus Rombongan Study Tour Alami Kecelakaan di Sumsel

WARTAPENANEWS.COM – Kecelakaan bus rombongan study tour kembali terjadi, kali ini dialami oleh bus membawa rombongan study tour Sekolah Dasar (SD) yang diduga dari Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur, Sumatera

01
|
25 May 2024 - 11:38
Di Wilayah Ini, Kendaraan Tanpa Pelat Nomor Makin Marak

WARTAPENANEWS.COM –  Kendaraan bermotor baik sepeda motor maupun mobil tanpa pelat nomor (TNKB) kembali marak di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Ironisnya, para pengemudi kendaraan ini rata-rata mengemudi secara ugal-ugalan

02
|
25 May 2024 - 10:39
Makin Meluas, Ada 47 RT di Jakarta yang Terendam Banjir

WARTAPENANEWS.COM – Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya mulai Jumat (24/5), menimbulkan genangan dan banjir di sejumlah wilayah, Sabtu (25/5). BPBD DKI melaporkan, banjir siang ini meluas hingga ke

03