29 March 2024 - 06:02 6:02

Pemilik Lamborghini Kirim Pengacaranya ke Polda Jatim

WartaPenaNews, Jakarta – Perubahan masalah mobil Lamborghini yang keluarkan asap di Jalan Mayjen Sungkono Kota Surabaya telah dilimpahkan ke Polda Jawa Timur. Dilimpahkannya masalah ini bersamaan dengan adanya banyak mobil eksklusif yang diambil alih Polda Jawa timur dalam sekian waktu paling akhir.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran membetulkan perlakuan masalah tentang mobil-mobil eksklusif ini telah diatasi oleh Polda Jawa timur.

“Benar, perlakuan (masalah mobil eksklusif) ini diambil pindah Ditreskrimsus sekarang. Pemilik dicheck ini hari dipanggil Polda,” kata Sudamiran waktu dihubungi Kontributor Suara.com pada Senin (16/12/2019).

Selain itu, Kapolda Jawa timur Irjen Pol Luki Hermawan menyebutkan pemilik mobil Lamborghini bernomor polisi L 568 WX tidak ada waktu dikerjakan pemanggilan. Pemanggilan itu diwakili oleh pengacaranya.

“Ibu Lanny Kusuma Wardhani tidak dapat ada, tetapi diwakili pengacaranya barusan,” katanya.

Untuk didapati, Lamborghini Lanny Kusuma Wardhani sekarang ada di Polda Jawa timur dengan 12 mobil eksklusif yang lain.

Awalnya dikabarkan, satu mobil sport brand Lamborghini bernomor polisi L 568 WX mendadak mengepul keluarkan asap di Jalan Mayjen Sungkono pada Minggu (8/12/2019) siang. Insiden itu juga jadi viral di sosial media.

Dalam video berdurasi 45 detik yang diupload ke sosial media, menunjukkan mobil lamborghini berwarna kuning merah keluarkan asap yang mengebul dari sisi belakang mobil. Dua orang wanita berhamburan keluar, diantaranya memakai baju seperti gaun wanita. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
28 March 2024 - 12:19
Libur Paskah 29 Maret, Dishub DKI Ganjil Genap Ditiadakan

WARTAPENANEWS.COM - Dinas Perhubungan [Dishub] DKI Jakarta meniadakan aturan ganjil genap saat libur Paskah pada Jumat, 29 Maret 2024. Hal ini disampaikan Dishub DKI melalui akun X yang dilihat  pada

01
|
28 March 2024 - 11:18
Massa Demo di Patung Kuda, Tuntut Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

WARTAPENANEWS.COM - Sekelompok massa menggelar aksi unjuk rasa di Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2024). Mereka menuntut hakim Mahkamah Konstitusi (MK) mendiskualifikasi pasangan calon (paslon) capres-cawapres 02, Prabowo Subianto-Gibran

02
|
28 March 2024 - 10:12
Lebaran 2024, Jumlah Pemudik Pesawat Diprediksi 7,9 Juta Orang

WARTAPENANEWS.COM -  PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney memprediksi peningkatan jumlah penumpang pesawat pada Angkutan Mudik Lebaran 2024. Diperkirakan mencapai 7,9 juta orang. Angka itu akumulasi dari penumpang yang

03