21 April 2024 - 21:52 21:52

Pemkot Depok Tutup JPO di Taman SeCawan untuk Sementara

WARTAPENANEWS.COM  – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) menutup sementara jembatan penyebrangan orang (JPO) yang ada di Taman SeCawan Jalan Salak, Depok Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok.

Kepala Dinas PUPR Depok, Citra Indah Yulianty, mengatakan penutupan buntut viral sekelompok bocah asyik bermain perosotan saat hujan di JPO tersebut.

“(Ditutup sementara) Karena dipakai main perosotan sama anak-anak,” kata Citra saat dikonfirmasi pada Selasa (27/2/2024).

Citra menambahkan penutupan sekaligus untuk me-review desain dan memperbaiki JPO agar tidak menjadi wahana perosotan bagi sekelompok anak-anak.

“Lagi di review, (Ditutup sementara) sampai diperbaiki,” ucapnya.

Citra menekankan terkait bocah asyik main perosotan pada JPO di luar kendalinya. Sebab, tak mungkin dirinya bisa standby nongkrong buat menjaga JPO tersebut.

Selain itu dia juga mempertimbangkan kembali untuk mengadakan sarana bermain perosotan di Taman SeCawan. Namun, Ia memastikan akan ada area bermain berupa air mancur di lokasi tersebut.

“Ya coba nanti kita pertimbangkan (pengadaan sarana bermain anak seperti perosotan). Yang pasti sih air mancur,” ujarnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03