27 April 2024 - 15:41 15:41

Pemkot Depok Tutup JPO di Taman SeCawan untuk Sementara

WARTAPENANEWS.COM  – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) menutup sementara jembatan penyebrangan orang (JPO) yang ada di Taman SeCawan Jalan Salak, Depok Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok.

Kepala Dinas PUPR Depok, Citra Indah Yulianty, mengatakan penutupan buntut viral sekelompok bocah asyik bermain perosotan saat hujan di JPO tersebut.

“(Ditutup sementara) Karena dipakai main perosotan sama anak-anak,” kata Citra saat dikonfirmasi pada Selasa (27/2/2024).

Citra menambahkan penutupan sekaligus untuk me-review desain dan memperbaiki JPO agar tidak menjadi wahana perosotan bagi sekelompok anak-anak.

“Lagi di review, (Ditutup sementara) sampai diperbaiki,” ucapnya.

Citra menekankan terkait bocah asyik main perosotan pada JPO di luar kendalinya. Sebab, tak mungkin dirinya bisa standby nongkrong buat menjaga JPO tersebut.

Selain itu dia juga mempertimbangkan kembali untuk mengadakan sarana bermain perosotan di Taman SeCawan. Namun, Ia memastikan akan ada area bermain berupa air mancur di lokasi tersebut.

“Ya coba nanti kita pertimbangkan (pengadaan sarana bermain anak seperti perosotan). Yang pasti sih air mancur,” ujarnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03