29 March 2024 - 18:04 18:04

Pemotor Tewas Terlindas Truk Box di Sampang

WartaPenaNews, Jakarta – Kapolsek Banyuates Iptu Sukadi mengatakan telah terjadi kecelakaan maut di jalan Raya Banyuates, Sabtu (5/10/2019). Akibatnya, seorang warga bernama Wayatun Hasanah (34), warga Kabupaten Sampang, tewas terlindas truck box.

Ia menjelaskan, kecelakaan maut tersebut bermula saat dua mobil box berjalan beriringan di tengah jalan raya dari arah barat menuju timur di jalan raya Banyuates.

Kemudian, dari arah berlawanan melaju sepeda motor jenis Honda Vario dengan Nomor Polisi W 5518 UJ yang dikendarai korban. Lantaran jarak terlalu dekat, tabrakan tidak bisa dihindari.

“Korban terlidas mobil box dan mengalami luka parah pada kepala,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, melalui laporan petugas di lapangan, truk box Isuzu Elf, Nopol M 8049 HA dikemudikan oleh Suhri (44), asal Dusun Tebanah, Desa Langkap, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan.

Sedangkan truk box Mitsubishi Nopol L 9748 VV, dikemudikan Fahrizal Almatin (29) asal Jalan Trunojoyo III/16, Pajagan Kabupaten Bangkalan.

“Korban sudah dikebumikan oleh pihak keluarga sementara untuk barang bukti dua mobil box kami sita dan saat ini kita memintai keterangan beberapa orang saksi yang mengetahui atau mendengar laka maut tersebut,” tandasnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03