30 March 2024 - 08:29 8:29

Pemotor Tewas Tertabrak Bus TransJ di Cempaka Putih

wartapenanews.com – Seorang pengendara sepeda motor tewas tertabrak bus Transjakarta di jalur TransJ di Jalan Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin (13/3).

Kanit Laka Polres Metro Jakarta Pusat Iptu Setiyoni mengatakan, korban tewas tertabrak bus usai nekat menerobos jalur TransJ. Peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB.

“Pengendara sepeda motor luka pada bagian kaki sobek dan patah meninggal di TKP,” katanya saat dikonfirmasi.

Setiyono menerangkan, kejadian kecelakaan maut itu berawal saat kendaraan sepeda motor jenis Honda Beat yang dikemudikan korban perempuan berinisial DPS (21) melaju dari arah Timur ke Barat di Jalan Letjen Suprapto Wilayah Cempaka Putih Jakarta Pusat.

Sesampainya di dekat Gereja St. Paskalis diduga korban berpindah lajur ke kanan untuk masuk ke jalur TransJ. Di saat yang bersamaan, dari belakang melaju bus TransJakarta yang dikemudikan SR (43). Kecelakaan pun tak terelakkan.

“Body kiri depan kendaraan bus Transjakarta terserempet kendaraan sepeda motor tersebut mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan tersebut,” jelasnya.

Adapun untuk korban yang merupakan warga Kampung Babakan Poncol Sukamekar, Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, itu saat ini telah dievakuasi ke RSCM. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
30 March 2024 - 08:09
KTP Digital Meluncur pada Mei 2024

WARTAPENANEWS.COM -  Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil dan Reformasi Birokrasi (MenPANRB) Azwar Anas mengungkapkan implementasi Identitas Kependudukan Digital (IKD) atau KTP Digital sedang dalam penyempurnaan. Ia menargetkan penggunaan KTP Digital bisa

01
|
30 March 2024 - 07:27
Tank Abrams Milik AS Dihantam Drone Kamikaze Rusia

WARTAPENANEWS.COM - Pasukan Rusia kembali menghancurkan tank buatan Amerika Serikat (AS) M1 Abrams dalam perang di Ukraina. Rekaman video detik-detik kehancuran tank itu dirilis pejabat daerah di Donbass. Tampak dalam

02
|
30 March 2024 - 07:03
BIBI akan Bermain dalam Drama The Fiery Priest 2

WARTAPENANEWS.COM - BIBI dikabarkan akan membintangi drama The Fiery Priest 2. Kabar tersebut ditanggapi langsung oleh SBS selaku stasiun TV yang akan menayangkan drama propuler tersebut. “BIBI mempertimbangkan dengan positif

03