20 April 2024 - 21:08 21:08

Penampilan Terkini Ivan Gunawan, dari Imut hingga Macho

WartaPenaNews, Jakarta – Karir Ivan Gunawan di dunia hiburan semakin lama melesat dan rezekinya selalu mulus. Belumlah lagi figurnya jadi desainer tangguh, selalu dipuji-puji banyak kelompok.

Mulai sejak kecil sampai saat ini banyak pergantian yang dihadapi Ivan Gunawan. Hal demikian jelas membuat publik ingin tahu, apalagi sekarang ia sukses jadi entertainer multitalenta, kebanggaan negeri ini.

Okezone lantas coba meringkas transformasi pergantian Ivan Gunawan sejak dahulu yang beda sekali.

Masih kecil Ivan Gunawan imut-imut sekali

Pas kecil, badan Ivan Gunawan sudah bongsor. Waktu mengupload foto ini langsung dipuji para kawan dekat dan Netizen. Ivan Gunawan kecil rupanya tak menyangka dapat sesukses saat ini, yang dapat jadi desainer dan artis multitalenta yang digemari publik.

Tahun 2009, Ivan Gunawan tampil beda

Di tahun 2009 nama Ivan Gunawan bertambah dikenal luas oleh publik. Lelaki yang awalannya mengawali karirnya di bidang rancang busana ini badannya masih langsing dan berkesan muda. Tahu gak, sebelum tenar dahulu ia ikhlas jadi asisten desainer Adjie Notonegoro, kebetulan figure paman Ivan Gunawan lho!

Potret awal mulai serius menjalani usaha fashion

Tahun 2018 lihat kan pergantian yang beda dari penampilan Ivan Gunawan. Pada saat itu, dirinya jadi serius melakukan bisnis clothing. Tidak dikuatirkan , karena tekadnya besar dan dapat membuahkan karya, Ivan Gunawan mencoba-coba membuat perancangan busana sendiri.

Dengan bekal pengalaman, hasil karyanya sekarang sudah begitu disadari oleh dunia. Itu semua bisa di buktikan dari jumlahnya penghargaan yang diterima. perancangan busananya acapkali jadi berlangganan oleh selebriti besar di Indonesia.

Disayang banyak kawan dekat

Di dunia keartisan, Ivan Gunawan punyai banyak kawan dekat. Salah satunya yang paling dekat yaitu Ruben Onsu. Lantaran menjunjung perjuangan hidupnya menjalani profesi, lelaki yang akrab dipanggil Bensu itu akan menghelat pementasan drama musikal Ivan Gunawan Live On Stage, Story Of My Life. Acaranya rencana berjalan pada 2 Agustus 2019, di Ciputra Artpreuner Jakarta.

Pementasan ini dituangkan dalam sebuah pementasan kabaret dengan gabungan tarian, nyanyi, akting, dan parodi yang dikemas dinamis, glamour dan menghibur. Ari Tulang dipilih sebagai show director, yang akan jadi pengarah pementasan, koreografer dan sutradara pementasan. Selain itu, Dian Hadipranowo dipilih sebagai music director.

“Pementasan ini merupakan kisah hidup perjalanan aku dari 0 sampai saat ini. Aku memang terus belajar dan banyak yang dapat diambil positifnya,” kata Ivan Gunawan

Sekarang selalu jadi lelaki riang, penyayang dan inspiratif

Tidak senang sebagai desainer, lelaki 37 tahun ini mempertajam kemampuan yang lain sebagai bisnisman, pembawa acara, pemain film dan vokalis. Figurnya yang demikian ramah, baik, penyanyang dan menginspirasi membuat demikian begitu di cintai kawan, keluarga dan para penggemarnya. Indah sekali kan lelaki satu ini? (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03