19 April 2024 - 15:56 15:56

Pengakuan Mengejutkan Datang dari Dinar Candy

WartaPenaNews, Jakarta – DJ seksi Dinar Candy membuat pengakuan mengejutkan saat hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube milik Gofar Hilman. Dalam konten YouTube tersebut, Dinar mengaku bahwa dirinya jarang memakai baju ketika sedang berada di rumah.

“Kalau di rumah, aku jarang pakai baju. Jadi aku tuh tanya saja ya ke asisten. Jadi asisten aku, ada adik-adik aku juga. Aku kalau jalan dari kamar aku mau makan ke dapur itu gak pakai baju,” kata Dinar Candy, dikutip dari Channel YouTube Gofar Hilman, Kamis, 8 Oktober 2020.

Mendengar penjelasan seperti itu dari Dinar, Gofar lantas bertanya mengenai alasan Dinar jarang memakai baju ketika berada di rumah.

“Emang gerah saja, anaknya gerahan gitu ya?,” tanya Gofar.

Dinar kemudian menjawab dengan mengatakan bahwa ia memang mudah merasa gerah, sehingga jarang memakai baju ketika berada di rumah. Meski begitu, Dinar akan segera memakai baju jika tiba-tiba ada orang asing yang datang ke rumahnya.

“Gerahan aku tuh gak bisa pakai baju. Jadi ini misalkan ada orang nih tiba-tiba ada yang ngetok pintu, wah langsung kayak aku lari pakai dulu baju gitu,” kata Dinar.

Lebih lanjut, Dinar mengatakan bahwa orang-orang yang ada di rumahnya sudah terbiasa melihat tingkahnya yang jarang memakai baju.

“Orang rumah tuh sudah biasa tuh?,” tanya Gofar.

“Sudah biasa,” jawab Dinar. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03