6 May 2024 - 22:12 22:12

Pengantin Pria Dibunuh di Tempat Lokalisasi

WartaPenaNews, Palembang - Pria pengantin baru dibunuh oleh seseorang di Jalan Teratai Putih, Kecamatan Sukarami, Palembang, atau tepatnya di tempat lokalisasi Kampung Baru. Sebelum meninggal dunia, pria yang diketahui bernama Usman Heri (35) itu, ditemukan dalam kondisi luka tembak dibagian leher.

Dari keterangan saksi, Marzuki, Usman yang merupakan warga Jalan Suka Karya, Kelurahan Sukarami, Kecamatan Sukarami itu pertama kali ditemukan dalam kondisi sekarat pada Minggu (28/4/2019), sekitar pukul 05.00 WIB.

Korban diduga ditembak oleh warga yang kediamannya tidak jauh dari lokasi pembunuhan, saat korban hendak membeli sarapan pagi. Tak cuma itu, antara korban dan pelaku juga diduga punya masalah utang hingga terjadi pertengkaran.

“Saya berada di rumah, baru bangun tidur, tiba-tiba ada orang menjerit minta tolong. Saya langsung keluar rumah dan melihat korban terkapar bersimbah darah dengan luka di bagian leher,” kata Marzuki saat ditemui di kamar jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Palembang.

Melihat korban terkapar, warga langsung membawanya ke rumah sakit Myria Palembang dengan menggunakan sepeda motor. Sesampainya di rumah sakit, korban dinyatakan meninggal dunia.

“Oleh dokter rumah sakit Myria, kami disarankan untuk membawa korban ke forensik rumah sakit Bhayangkara,” kata Marzuki.

Korban Usman Heri berdasarkan informasi baru menikah dengan istrinya sekitar lima bulan yang lalu. Sementara kepolisian saat ini tengah mendalami kasus tersebut.

Kepala Polsek Sukarami Kompol Rivanda mengataian kepolisian telah mendatangi lokasi kejadian untuk olah tempat kejadian serta memeriksa beberapa saksi. Berdasarkan keterangan beberapa saksi, diketahui bahwa pelaku punya utang dengan korban.

“Tapi saat bertemu, pelaku yang ditagih utang justru marah lalu menembak korban,” katanya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03