30 September 2023 - 12:31 12:31

Penjaga Toko Baju di Sibolga Dianiaya dan Dirampok Eks Anggota TNI

WARTAPENANEWS.COM – Seorang mantan anggota TNI AD bernama Bambang (36) menganiaya dan berusaha merampok seorang pegawai toko baju di Kota Sibolga, Sumatera Utara. Aksi ini terjadi pada Selasa (8/8) pukul 11.30 WIB.

“Pelaku ini mau mengambil barang sesuatu dari penjaga toko, Yulia (27), ternyata dia tidak ada barang berharga,” kata Kasi Humas Polres Sibolga Iptu Suyatno saat dihubungi Jumat (11/8).

Suyatno mengatakan, kejadian tersebut bermula ketika korban sedang berbaring sambil bermain handphone. Tiba-tiba, Bambang muncul dan langsung menyerang korban.

“Korban ini sedang bekerja, menjaga toko sambil video call. Tiba-tiba Bambang langsung menyerang, menduduki dada, mencekik dan membekap wajah korban. Beruntung Yulia berhasil melawan dan melepaskan diri dari cengkeraman pelaku. Dia lalu berlari ke luar toko dan meminta bantuan dari masyarakat sekitar,” tuturnya.

Akhirnya, pelaku langsung diamankan oleh warga sekitar dan diserahkan ke Polsek Sibolga Selatan.
Kata Suyatno, Bambang merupakan mantan anggota TNI.

“Bambang ini pernah menjadi anggota TNI, dilaporkan memiliki surat keterangan pemberhentian dengan tidak hormat (PTDH) dari Dinas Keprajuritan TNI AD,” jelasnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
30 September 2023 - 12:14
Kegiatan AMIN di Sumenep Dipantau Bawaslu

WARTAPENANEWS.COM – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, melakukan pengawasan terhadap kegiatan bakal Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di sejumlah lokasi di wilayah

01
|
30 September 2023 - 11:19
Damkar Perpanjang Masa Tanggap Darurat di TPA Jatibarang

WARTAPENANEWS.COM – Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Semarang memperpanjang masa tanggap darurat bencana kebakaran yang terjadi di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Jaribarang. Kepala Dinas Damkar Kota Semarang, Nurkholis mengatakan, masa

02
|
30 September 2023 - 10:14
Kontak Senjata di Pegunungan Bintang, 4 Anggota KKB Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Kasatgas Damai Cartenz Kombes Pol. Faizal Rahmadhani mengatakan empat anggota Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) yang tewas di wilayah Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua Pegunungan, Sabtu (30/9/2023). Mereka tewas akibat

03