27 April 2024 - 16:01 16:01

Penjelasan Melaney Ricardo soal Perseteruan Nikita Mirzani dan Elza Syarief

WartaPenaNews, Jakarta -  Pembawa acara Melaney Ricardo turut terbawa masalah bentrokan Nikita Mirzani dengan Elza Syarief. Ia ditunjuk tidak netral saat Nikita Mirzani mendamprat Elza Syarief saat isi acara Hotman Paris Show.

Atas dakwaan itu, Melaney Ricardo diberitakan akan diadukan ke polisi oleh Elza Syarief. Tetapi sampai saat ini Melanie sebagai co-host Hotman Paris Show akui enjoy.

Melaney Ricardo merasakan tidak berpihak saat Nikita Mirzani mendamprat Elza Syarief. Ia menyebutkan saat itu cuma coba menahan emosi Nikita.

“Sebetulnya aku cuma menentramkan keadaannya saja saat itu, bukan memihak,” kata Melaney Ricardo di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (6/9).

“Jadi saat itu terjadi dua orang berbeda, yang satu duduk tenang, yang satu sudah berdiri dan membanting seringkali kacamata dan handphone, aku harus ngapain coba? Jika orang mikir nalar, tentu aku harus menggenggam orang yang uncontrol,” sambungnya.

Istri Tyson James Lynch mengaku tindakannya spontan dilakukan untuk menentramkan situasi. Bukan berpihak pada satu narasumber.

“Sebab aku perduli dengan faksi B (Nikita Mirzani) dan A (Elza Syarief), agar tak ada hal yang lebih parah,” papar Melaney Ricardo.   (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03