28 April 2024 - 07:18 7:18

Penjual Susu Kedelai di Sukoharjo Ditangkap Densus 88

WARTAPENANEWS.COM – Tim Densus 88 Antiteror Polri mengamankan seorang penjual susu kedelai berinisial N (50) warga Dukuh Bulak, Desa Plumbon, Kecamatan Mojolaban, Sukoharjo, Kamis (25/1/2024).

Penangkapan dilakukan saat N hendak menjalankan ibadah salat Subuh di masjid yang berjarak sekitar 50 meter dari kediamannya. Usai penangkapan, Tim Densus 88 juga melakukan penggeledahan di rumah N sekitar pukul 12.30 WIB-13.30 WIB.

Warga sekitar menilai tidak ada yang aneh dengan aktivitas sehari-hari N, karena setiap harinya menjalankan kegiatan normal layaknya warga sekitar. Bahkan N juga rutin menjalankan salat lima waktu di masjid bersama warga.

Diketahui, N merupakan warga asli kampung tersebut yang tinggal bersama istri dan tiga orang anaknya. Anak pertama diketahui berusia 20 tahun, dan anak ketiga masih duduk di bangku SMP.

Belum ada keterangan resmi mengenai penangkapan Tim Densus 88 Antiteror terhadap N, apakah terkait keterlibatan teroris atau bukan. Sejumlah warga sekitar pun masih mempertanyakan aksi penggeledahan tersebut. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03