3 May 2024 - 17:55 17:55

Penonton Boleh Lihat Langsung Final Piala Liga Inggris di Stadion

WartaPenaNews, Jakarta – Pertandingan final Piala Liga Inggris 2020/2021 antara Manchester City melawan Tottenham Hotspur yang akan berlangsung pada 25 April mendatang boleh dihadiri langsung oleh penggemar dari masing-masing klub.

Partai final yang rencananya bakal diselenggarakan di Wembley itu dipastikan mebjadi salah satu acara percobaan untuk menguji keselamatan para penonton di tengah pandemi COVID-19.

Menurut laporan Standard, sebagai bagian dari Program Acara Riset yang dilakukan pemerintah Inggris, pertandingan final Piala Liga antara ManCity versus Spurs boleh dihadiri penonton sebanyak 8.000 orang.

Nantinya, pembagian tiket akan dialokasikan masing-masing 2.000 tiket bagi kedua klub, yakni ManCity dan Spurs. Sedangkan, sisanya akan didistribusikan ke penduduk lokal Brent dan staf National Health Service (NHS).

Dalam pernyataan resminya pada Minggu 4 April 2021, Tottenham menyampaikan: “Kami menyadari pertandingan ini hanya tinggal tiga pekan lagi dan kami segera memberikan informasi lebih lanjut kepada Anda setelah kami mendapatkan kabar terkininya.”

Sebelumnya, pemerintah Inggris telah menetapkan skenario untuk menyambut kembali kehadiran para penonton di stadion berdasarkan tiga faktor.

Tiga faktor tersebut adalah, apakah individu tersebut sudah divaksin, atau telah dites negatif dari virus, atau telah memiliki kekebalan alami setelah dites positif dalam 6 bulan sebelumnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
3 May 2024 - 12:20
Ria Ricis Resmi Menjanda

WARTAPENANEWS.COM – YouTuber Ria Ricis resmi menyandang status janda setelah melewati sidang cerai selama 4 bulan. Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus cerai pernikahannya dengan Teuku Ryan, pada 2 Maret 2024.

01
|
3 May 2024 - 11:17
Desa di Aceh Singkil Diterjang Banjir Bandang

WARTAPENANEWS.COM –  Banjir bandang menerjang Desa Lae Bangun, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. Sumber video yang beredar di media sosial Facebook dan grup Whatsapp, banjir bandang itu terjadi

02
|
3 May 2024 - 10:06
Suami Biadab, Aniaya Istri yang Sedang Hamil 4 Bulan hingga Dibacok Celurit

WARTAPENANEWS.COM – Perempuan muda di Kota Malang, Jawa Timur menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya. Aksi kekerasan ini dilakukan pelaku berinisial M. Romadoni (24), warga Jalan

03