19 April 2024 - 21:10 21:10

Peran Penting Mendongeng untuk Kebersamaan Ibu dan Anak

WartaPenaNews, Jakarta – LOTTE Choco Pie, Sesuai dengan komitmen sedari awal LOTTE Choco Pie tetap memberikan yang terbaik kepada para Moms. Dengan serangkaian kegiatan yang mendukung terwujudnya Premium Bonding Moment LOTTE Choco Pie kembali dengan tema LOTTE Choco Pie Storytime, Together. Sebuah Online Fan Gathering 2020 tentang pentingnya mendongeng untuk melatih imajinasi dan kreativitas anak dalam mempererat hubungan antara ibu dan anak, terutama di situasi pandemik seperti sekarang ini.

Ingen Ate Malem Meliala, selaku Marketing Manager LOTTE INDONESIA menjelaskan: “Sekali lagi keluarga Indonesia mendapatkan tantangan untuk mewujudkan premium bonding moment disaat pandemik seperti ini, hal ini yang melatar belakangi kami untuk terus berkomitmen dengan memberikan inspirasi dan berbagi wawasan mengenai peranan orang tua khususnya disituasi seperti ini. LOTTE Choco Pie berharap kegiatan kita kali ini dapat bermanfaat bagi para Moms yang selalu mendukung pertumbuhan dan kreatifitas anak dengan kegiatan yang positif dan edukatif.

Acara LOTTE Choco Pie Storytime, Together. Online Fan Gathering 2020 yang diadakan secara online melalui aplikasi Zoom pada tanggal 17 Oktober 2020 ini turut menghadirkan pembicara yang akan melakukan Live Broadcast di studio yaitu Samanta Ananta M.Psi,. Psikolog (Child and Family Psychologist) dan Ariyo Zidni (Mas Aio) (Professional storyteller, Direktur dari Imaginatory, Co-founder dan head dari Ayo Dongeng Indonesia). Acara ini di hadiri oleh 35 Moms terpilih melalui seleksi yang diadakan oleh LOTTE Choco Pie berdasarkan keaktifan Moms dalam mengikuti aktivitas yang ada di media sosial Instagram, Facebook dan website LOTTE Choco Pie.

Selain itu, Setiap Moms yang mengikuti acara ini mendapatkan hadiah dalam bentuk “Big Box” yang berisi produk LOTTE dan juga Carepack yang dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Samanta Ananta M.Psi,. Psikolog (Child and Family Psychologist) menjelaskan: “Selain sebagai cara meningkatkan bonding dengan anak, story telling juga mampu membuat ketrampilan social anak berkembang dengan optimal. Dan juga ada 3 hal yang dapat kita terapkan dalam situasi pendemik seperti ini, yaitu : Pentingnya meluangkan waktu dengan si Kecil, Parenting in Pandemic (Happy Moms=Happy Kids), dan Bagaimana Cara Mengajari si Kecil Dalam Menghadapi Situasi Pandemi”.

Dalam acara ini Moms berkesempatan untuk berinteraksi secara online dengan psikolog mengenai topik – topik tersebut. Selain itu, ada juga storytelling yang didongengkan oleh Ariyo Zidni (Mas Aio) secara interaktif, dimana anak – anak bisa ikut bernyanyi dan berinteraksi menggunakan hasil karya mewarnai karakter Mama Marsha dan Mallow.

Secara konsisten Lotte Choco Pie akan terus berbagi dan menginspirasi para Ibu dalam kondisi dan situasi apapun juga bahwa pentingnya mewujudkan premium bonding moment setiap hari diharapkan dengan terus mewujudkan momen kebersamaan melalui pengalaman-pengalaman yang positif, serta komunikasi berkualitas antara ibu dan anak, akan meningkatkan nilai kebersamaan dan menyempurnakan hubungan keluarga Indonesia. (boim)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03