3 May 2024 - 14:23 14:23

Perayaan Kreativitas dan Inovasi “Magnificent BREADTALK Cakes Festival”

WartaPenaNews, Jakarta – Pandemi tidak mampu melunturkan semangat inovasi, kreativitas dan kolaborasi bagi Johnnyandrean Group, melalui anak perusahaan Breadtalk hadir upaya untuk mengakomodir kebutuhan pelanggan melalui Cake Festival.

Lobby Ground Mal Gandaria City menjadi terlihat semarak dan indah dengan konsep display Magnificent yang mengusung kelezatan premium dan berkualitas dari beragam varian cake.

Sebuah konsep display dihadirkan dari 5 spot Instagramable diantaranya cokelat fountain, kereta kencana dan buku besar yang
mengajak pengunjung larut dalam kebahagiaan abadi dan penghiburan. Singgah sebentar untuk melihat serta mengagumi, kemudian berselfie.

Foto: Budi

Keseruan display tersebut merupakan buah karya Ineke Turangan, Decorator & Floral Art Installation.
Ia menghadirkan harmonisasi alam dari warna-warna pastel bunga cantik, serta topping yang beragam pada setiap cake.

Charlie Ernawan, Business Development Director Breadtalk Indonesia menyampaikan, “BreadTalk Cake Festival diselenggarakan di Lower Ground Gandaria City, 23-28 November 2021, pukul 10.00 – 22.00 WIB. Untuk menghadirkan kelezatan abadi variasi Cake Breadtalk Indonesia, kami mengundang customer setia untuk mengunjungi pameran.

Hadir varian Cake favorit seperti Chantily Blossom, Red Velvet, Black Forest serta jenis lainnya yang kesemuanya berjumlah 20 varian!
Promo spesial untuk pelanggan berlaku di seluruh outlet BreadTalk Indonesia, mulai 22 November hingga 5 Desember 2021.”

“Slice Cake mulai dari Rp 17.000, Whole Cake mulai dari Rp 130.000, serta Dry Cake mulai dari Rp 56.000. Ada 40 item cake favorit yang termasuk dalam program spesial yang hadir di seluruh outlet BreadTalk Indonesia, ” ujarnya.

Assistant Vice President PT Bank Mandiri Persero TBK, Pipit Puspita mengapresiasi hadirnya inovasi Breadtalk Indonesia untuk menggeliatkan perekonomian Indonesia melalui produk berkualitas, serta atraksi display menarik.

Foto: Budi

Kami senang berkolaborasi dengan BreadTalk dengan menghadirkan even ini. Walau di masa pandemi, BreadTalk senantiasa berinovasi, menghadirkan kreativitas yang menginspirasi.” (bud).

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
3 May 2024 - 12:20
Ria Ricis Resmi Menjanda

WARTAPENANEWS.COM – YouTuber Ria Ricis resmi menyandang status janda setelah melewati sidang cerai selama 4 bulan. Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus cerai pernikahannya dengan Teuku Ryan, pada 2 Maret 2024.

01
|
3 May 2024 - 11:17
Desa di Aceh Singkil Diterjang Banjir Bandang

WARTAPENANEWS.COM –  Banjir bandang menerjang Desa Lae Bangun, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. Sumber video yang beredar di media sosial Facebook dan grup Whatsapp, banjir bandang itu terjadi

02
|
3 May 2024 - 10:06
Suami Biadab, Aniaya Istri yang Sedang Hamil 4 Bulan hingga Dibacok Celurit

WARTAPENANEWS.COM – Perempuan muda di Kota Malang, Jawa Timur menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya. Aksi kekerasan ini dilakukan pelaku berinisial M. Romadoni (24), warga Jalan

03