11 May 2024 - 17:29 17:29

Perbedaan Wanita Biasa dan Biduan Dangdut saat Beli Menu Buka Puasa

WartaPenaNews, Jakarta – Pedangdut cantik Chacha Sherly baru-baru ini membuat heboh dunia maya, khususnya warga Instagram. Chacha mantan personel Trio Macan itu mengunggah sebuah video pendek yang tak biasa.

Di bulan ramadhan ini Chacha mengungkapkan perbedaan wanita biasa dengan seorang biduan saat membeli menu makanan untuk buka puasa.

Lewat video yang diunggah akun @chacha.sherly, wanita asal Sidoarjo tersebut memberikan penjelasan langsung memperagakan perbedaan tersebut. Pertama Chacha bertindak sebagai wanita biasa pada umumnya yang membeli makanan.

Baca juga: Pegadaian Terus Dukung Pemerintah Perluas Akses Pendanaan Bagi Nelayan

Chacha saat itu langsung menunjuk makanan kemudian memberikan uang dan mengambil uang kembalian dengan gaya biasa pada umumnya.

Kedua, Chacha bertindak selaku seorang biduan dangdut membeli makanan dengan cara unik. Awalnya terlihat biasa saja dengan memilih makanan dan memberikan uang kepada si penjual.

Namun, ketika akan mengambil uang kembalian, Chacha terlihat berjoget terlebih dahulu ala biduan di atas panggung. Kemudian si penjual memberikan uang tersebut dengan cara seperti menyawer biduan di atas panggung.

Chacha pun mengambil uang tersebut dengan gaya akrobatik ala goyangannya ketika tampil di atas panggung yang mendapat uang saweran. “Perbedaan CEWEK BIASA & CEWEK BIDUAN klo beli Takjil ?? bener gak??,” tulis Chacha.

Aksi Chacha tersebut tentu saja langsung mendapat berbagai respon netizen. Salah satunya dari pedangdut cantik asal Bandung, Ghea Youbi. “GAK GITU JUGA KAK ELAH WOY?,” tulis akun @gheayoubi.

“Wakakkakak yaampun mbakyukuuu ?,” tulis pedangdut muda berbakat Happy Asmara.

Tentu saja unggahan tersebut bagian dari keisengan semata seorang Chacha. Wanita cantik tersebut memang dikenal sering kali melakukan hal ‘nyeleneh’ bersama teman-temannya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
11 May 2024 - 12:17
Ayah di Bekasi Pukul Anak Pakai Linggis hingga Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Polres Metro Bekasi Kota menghentikan kasus seorang ayah berinisial N (61 tahun) yang memukul anak kandungnya sendiri berinisial C (35) hingga tewas menggunakan linggis. Kasatreskrim Polres Metro Bekasi

01
|
11 May 2024 - 11:16
1 Orang Tewas, 3 Rumah Rusak di Pasuruan akibat Bom Ikan Meledak

WARTAPENANEWS.COM – Bom ikan atau bondet meledak di sebuah gudang Jalan Hangtuah IX RT 006 RW 009 Kelurahan Ngemplakrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, Jumat (10/5) malam. Ledakan tersebut menewaskan satu

02
|
11 May 2024 - 10:13
Sopir Taksi di Bali Diringkus Usai Bawa Kabur Tas Berisi Uang Rp30 Juta

WARTAPENANEWS.COM – Oknum sopir taksi berinisial IKEP (40) diringkus di rumahnya di Jalan Imam Bonjol, Denpasar, karena membawa pulang tas milik penumpangnya yang tertinggal. Dalam tas milik WN Prancis berinisial

03