29 April 2024 - 19:42 19:42

Perempuan Berhijab Mengaku Korban Pemerkosaan di Bosowa

WartaPenaNews, Makassar – Sebuah video yang diposting di akun media sosial Instagram @info.bulukumba menjadi perbincangan di Kota Makassar.

Dalam tayangan video itu, tampak seorang perempuan muda berjilbab, mengaku korban pemerkosaan yang terjadi pada tahun lalu.

“Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh. Saya korban. Saya mengalami pemerkosaan di Menara Bosowa pada tanggal 18 November 2020,” kata wanita yang berinisial AV itu.

Masih di dalam video itu, AV menyebut pelaku berinisial R, yang merupakan salah seorang security di Menara Bosowa.

Korban mengaku telah melaporkan kasus itu ke kepolisian, namun sampai sekarang tidak ada kejelasan, sedangkan pelaku disebutkannya masih berkeliaran dan tidak diproses.

“Kenapa saya buat video ini, karena saya mau ada kejelasan dari kasus saya. Karena hasil visum pun tidak pernah diberikan atau diperlihatkan penyidik,” tutur AV.

Menanggapi video itu, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Makassar, Kompol Agus Khaerul, memastikan jika kasus itu sementara ditindaklanjuti dengan melakukan pemeriksaan kepada pelapor dan terlapor.

Menurutnya, tim penyidik masih mencari saksi untuk menyinkronkan keterangan pelapor dan terlapor, termasuk CCTV di tempat kejadian perkara.

“Untuk mengetahui ada tidak perbuatan kekerasan, sehingga terjadi pemerkosaan sebagaimana yang dilaporkan,” kata Agus. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 April 2024 - 12:13
Polisi Selidiki soal Pelat BMW Emas Milik Pelaku Pembunuhan Remaja Open BO

WARTAPENANEWS.COM – Baru-baru ini, beredar sebuah foto di media sosial yang memperlihatkan mobil BMW berwarna emas milik Arif Nugroho, pelaku yang mencekoki remaja 16 tahun hingga tewas di sebuah hotel

01
|
29 April 2024 - 11:19
Ayah di Jambi Cabuli Anak Kandungnya Berkali-kali

WARTAPENANEWS.COM – Seorang ayah di Desa Mekar Limau Manis, Kecamatan Tabir Ilir, Kabupaten Merangin, Jambi hampir menjadi bulan-bulanan tetangganya, jika tidak cepat diamankan ke kantor polisi oleh anggota Bhabinkamtibmas Aipda

02
|
29 April 2024 - 10:09
Daratan Selatan AS Diterjang Angin Puting Beliung

WARTAPENANEWS.COM – Puluhan angin puting beliung melanda daratan selatan Amerika Serikat, akhir pekan kemarin. Setidaknya empat orang tewas, termasuk seorang bayi berusia empat bulan, di Negara Bagian Oklahoma. Selain itu,

03