6 May 2024 - 18:33 18:33

Perlakuan Sadis Manajer Arsenal Paksa Pemain yang Sudah Cedera

WartaPenaNews, Jakarta – Aksi bodoh dilakukan oleh manajer Arsenal, Mikel Arteta. Saat ada pemainnya yang cedera di laga melawan Tottenham Hotspur, Minggu 6 Desember 2020, Arteta tak memilih menggantinya, malah memaksanya bermain.

Pemain tersebut adalah Thomas Partey. Memang, Partey baru saja sembuh dari cedera.

Dia belum kunjung main usai minggir dari lapangan karena kondisinya. Saat menghadapi Spurs, Partey sudah dipaksa main sejak awal.

Ujungnya, cedera Partey kambuh. Sebenarnya, cedera itu sudah mulai terasa ketika Harry Kane mencetak gol kedua untuk Spurs.

Partey mencoba keluar lapangan, minta diganti. Namun, Arteta malah menolak permintaan Partey, mendorongnya kembali ke lapangan.

Sikap Arteta begitu gila. Sebab, anak asuhnya sudah jelas tak bisa main karena cedera, namun tetap dipaksa.

Karena menerima perlakuan itu, Partey mau tak mau kembali ke lapangan. Baru beberapa meter berlari, Partey akhirnya tumbang dan digantikan oleh Dani Ceballos.

“Saya cuma mau dia ada di lapangan, apa pun yang bisa untuk membantu tim dalam situasi tersebut. Tapi, dia tak mampu melanjutkan permainan,” ujar Arteta dilansir The Sun. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03