5 May 2024 - 07:19 7:19

Perlindungan Gratis Buat Tenaga Medis dan Relawan

WartaPenaNews, Jakarta – PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) merasa terpanggil akan kiprah pejuang kesehatan dalam membantu menangani pandemi Covid-19.

Selaras dengan komitmen perusahaan untuk menjadikan masyarakat Indonesia hidup lebih sehat dan lebih lama, melalui beragam solusi perlindungan jiwa dan kesehatan jangka panjang yang komprehensif.

Berkolaborasi dengan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, lebih dari 500 tenaga kesehatan dan relawan yang bekerja di Rumah Sakit Darurat penanganan Covid-19, Wisma Atlet Kemayoran yang akan mendapat perlindungan berupa asuransi jiwa dari Prudential Indonesia, untuk membantu meringankan beban pikiran mereka ketika bekerja.

Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia menjelaskan, “Di tengah berbagai upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 yang lebih masif, kami melihat ada begitu banyak sosok pejuang kesehatan yang mengorbankan waktu dan tenaga, bahkan bertaruh nyawa, demi membantu masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat dan lebih lama. Prudential Indonesia ingin mengambil peran, dengan memastikan bahwa para pejuang kesehatan bisa mendapatkan perlindungan serta ketenangan dalam bentuk asuransi jiwa yang terpercaya. ”

Periode 6 Bulan Serta Santunan Bagi Yang Meninggal Dunia

” PRUWorks Life diberikan kepada lebih dari 500 tenaga kesehatan dan relawan yang terdaftar. Mereka berusia 18 – 65 (usia pada ulang tahun berikutnya), dokter, perawat, meskipun tingkat risiko yang mereka hadapi berbeda-beda, Prudential Indonesia percaya, bahwa setiap jiwa sama berharganya. Perlindungan diberikan untuk jangka waktu pertanggungan 6 bulan (1 April – 30 September 2020). Jika dalam periode tersebut tertanggung meninggal dunia karena penyakit atau kecelakaan, Prudential Indonesia akan memberikan santunan sebesar 50 juta rupiah kepada ahli waris, ” ujar Jens Reisch.

Baca Juga: Tanggap Corona, RW 03 Kelurahan Kebon Manggis Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Dr. dr. Agus Hadian Rahim, Sp. OT (K), M. Epid, M.H.Kes, Sekretaris Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia menyampaikan, “Kami menghargai bantuan yang diberikan oleh Prudential Indonesia sebagai bagian penting dari perlindungan tenaga kesehatan dan relawan kami. Bantuan yang secara tidak langsung akan meningkatkan moral dari pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran.”

Sepanjang 28 Januari – 30 April 2020, Prudential Indonesia juga memberikan perlindungan tambahan bagi seluruh nasabah tertanggung yang memiliki, atau tidak memiliki manfaat asuransi kesehatan atau rumah sakit dan terdiagnosis positif terinfeksi Covid-19 oleh rumah sakit pada periode inisiatif. (bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
4 May 2024 - 12:14
Mal Rabinza di Lebak Hangus Terbakar

WARTAPENANEWS.COM – Kebakaran hebat terjadi di Mal Rangkasbitung Indah Plaza (Rabinza), Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada Sabtu (4/5/2024) dini hari. Informasi diperoleh, peristiwa itu terjadi pukul 00.25 WIB.

01
|
4 May 2024 - 11:13
Mayat Pria Ditemukan Tanpa Busana di Perumahan Sukabumi

WARTAPENANEWS.COM – Warga di Perumahan Frinanda, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan penemuan mayat pria dalam kondisi telanjang. Kejadian tragis tersebut terjadi di rumah blok B1 Nomor 1

02
|
4 May 2024 - 10:06
Exit Tol Jagorawi Arah Puncak Macet, Contraflow Diberlakukan di KM 44

WARTAPENANEWS.COM – Kemacetan terjadi di exit Tol Jagorawi arah Puncak pagi ini, Sabtu (4/5). Ini disebabkan wisatawan yang akan berlibur ke kawasan Puncak pada weekend. Informasi dari Jasa Marga, kemacetan

03