7 May 2024 - 10:13 10:13

Persib Beri Kontrak Panjang Zalnando

IPOL.ID – Persib Bandung tanpa ragu memberikan kontrak panjang untuk bek kiri Zalnando hingga tiga tahun lamanya.

Langkah Persib itu terbilang berani, sebab Zalnando masih dibekap cedera patah tulang akibat cedera menyeramkan dislokasi engkel saat membela Persib di Kompetisi Liga 1 2022/2023 pekan ke-14, Desember lalu.

Kondisi Zalnando sendiri saat ini masih dalam masa pemulihan. Luis Milla selaku pelatih kepala tampak yakin, pemainnya tersebut bisa mendapatkan kembali performa terbaiknya pasca cedera. Zalnando sendiri enggan sia-siakan kesempatan yang datang.

“Saya akan kasih di musim depan yang terbaik dan saya punya target untuk juara, dan membalas doa-doa dari Bobotoh yang sudah doakan saya, sehingga saya bisa menendang bola lagi, bisa bermain bola lagi,” kata Zalnando di laman LIB, Selasa (9/5).

Pemain 25 tahun ini ingin segera merumput kembali ke lapangan. Oleh karena itu ia sudah menjalani latihan pra musim lebih dini daripada pemain Persib lainnya. Kompetisi Liga 1 2023/2024 rencananya digelar awal Juli mendatang.

“Menatap musim depan saya sangat bersemangat, mempersiapkan diri saya untuk musim depan. Saya benar-benar siap dari sekarang untuk musim depan karena agar saya bisa mulai lebih awal dari pemain lain jadi saya latihan lebih awal,” katanya.

“Ya ibaratnya sih pre-seasonnya dari sekarang, dari mulai bangun otot, semuanya, bangun fisiknya. Kondisi cedera juga sekarang sudah sangat membaik, sekarang fokus latihan di gym saja, latihan di pasir untuk menguatkan pergelangan kaki,” tambahnya. (Far)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03