2 Februari 2023 - 15:57 15:57
728x90

Persib Bidik Eks Arsenal

WartaPenaNews, Jakarta – Sisa satu slot pemain asing pada bursa transfer musim 2019 akan dimanfaatkan dengan baik oleh Persib Bandung.

Klub asal Kota Kembang itu dirumorkan akan segera mendatangkan salah satu penggawa asing Asia dari Korea Selatan. Nama eks pemain Arsenal, Park Chu-young masuk nominasi incaran tim Maung Bandung.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, sempat mengaku kalau calon pemain asing itu dari Korsel. Apalagi, si pemain yang belum diungkap itu merupakan mantan penggawa Timnas Korsel.

Nama Park Chu-young kemudian mengemuka. Park saat ini memang sudah memasuki usia yang tak lagi muda, yakni 33 tahun. Dia masih memiliki kontrak dengan FC Seoul hingga 2020.

Andai serius, Persib jelas bisa saja datang membayar klausul kontraknya. Terlebih, kini dia hanya baru bermain satu pertandingan saja pada musim baru K-League 1.

Park sendiri pernah membela Timnas Korsel dari 2005 hingga 2014. Pemain yang pernah berstatus milik Arsenal pada 2011-2014 itu memutuskan pensiun dari timnas Korsel setelah tampil dalam 68 laga dan mencetak 24 gol.

Pengalamannnya juga sangat mumpuni. Dia pernah dianugerahi pemain paling berharga di Asia pada 2004. Dia juga pernah membawa FC Seoul menjuarai K League 1 pada 2016 lalu dan Korean FA Cup 2015 silam. (*/dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
film
Deretan Film Semi China Terbaik
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
satu 1
Harry Tanoe Mundur dari Dirut MNC Digital (MSIN)
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
sidang ferdy sambo
Hari Ini, Enam Eks Anak Buah Sambo Jalani Sidang Tuntutan
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
2 Februari 2023 - 12:03
Rekonstruksi Ulang Kecelakaan Mahasiswa UI Dijaga Ketat Polisi

wartapenanews.com - Puluhan polisi tampak berbaris, menjaga ketat tempat kejadian perkara (TKP) rekonstruksi ulang kecelakaan Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Muhammad Hasya Attalah Syaputra di Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Puluhan polisi

01
|
2 Februari 2023 - 11:08
Nunung Divonis Idap Kanker Payudara

wartapenanews.com -  Kabar kurang menyenangkan datang dari pelawak Nunung Srimulat. Belum lama ini, ia divonis dokter mengidap penyakit kanker payudara. Awalnya, Nunung merasakan ada benjolan di sekitar payudaranya. Namun, ia

02
|
2 Februari 2023 - 10:06
Hari Ini, Polda Metro Gelar Rekonstruksi Ulang Kasus Kecelakaan Mahasiswa UI

wartapenanews.com - Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi ulang kasus kecelakaan yang menewaskan mahasiswa UI, Muhammad Hasya Atallah (18), di Jalan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (2/2). Polisi

03