25 April 2024 - 14:39 14:39

Persib Buru Pemain Anyar

WartaPenaNews, Jakarta -  Hal tersebut disampaikan juru taktik Persib, Robert Alberts kepada wartawan, Sabtu 6 Maret 2021. Robert mengaku telah menjalani komunikasi dengan beberapa pemain incarannya.

Kabar tersebut juga diamini pelatih Persib, Robetrt Rene Albets. Dia mengaku sedang dalam proses mencari pemain anyar untuk tim berjuluk Maung Bandung itu.

“Kami melakukan pembicaraan dengan beberapa pemain dan kita lihat bagaimana proses negosiasi berjalan dan bisa memahami kondisi kami,” kata Robert.

Pelatih berusia 66 tahun ini enggan membocorkan identitas pemain bidikannya sekarang. Sebab, dikhawatirkan pemain tersebut gagal mencapai kesepakatan dengan manajemen tim.

“Kami melihat ke depan untuk mendapat pemain-pemain tersebut tapi seperti yang sudah saya katakan beberapa kali, ada banyak spekulasi. Kami tidak ingin berspekulasi, kami tidak ingin merilis satu pun nama sebelum kami melihat kontrak ditandatangani,” jelasnya.

Dalam bursa transfer, kata Robert, semua kemungkinan bisa terjadi. Pemain yang sudah sepakat secara lisan bisa saja gagal bergabung karena lebih memilih klub lain yang menjanjikan.

“Kami tidak ingin menjalin kesepakatan lisan dengan satu pihak lalu klub lain datang menyodorkan uang yang lebih banyak. Kami baru akan memberi konfirmasi ketika pemain menandatangani kontrak,” tegas eks pelatih PSM Makassar ini. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03