27 April 2024 - 22:34 22:34

Persija Sudah Miliki Kerangka Pemain untuk Musim Depan

IPOL.ID – Persija Jakarta sudah menunjukkan pergerakan masifnya di bursa transfer awal musim 2023/2024. Dua pemain sudah resmi bergabung dengan Macan Kemayoran.

Pertama, Persija berhasil mengumumkan keberhasilannya mendatangkan bek tengah berlabel seleksi Timnas U-22 Indonesia, Akbar Arjunsyah.

Selanjutnya kompatriotnya di timnas yakni Rizki Ridho didatangkan dari Persebaya Surabaya.

Namun perburuan pemain untuk musim depan belum sepenuhnya berhenti. Presiden klub Mohammad Prapanca memastikan kerangka pemain, termasuk tentunya pemain baru sudah siap diumumkan ke publik.

“Pada prinsipnya peta skuat untuk musim depan sudah ada. Tapi saya harus melakukan pertemuan lagi dengan para pelatih dan membicarakannya dengan wakil presiden tim, Ganesha (Putera) untuk membuat draf final skuat Persija. Rencana kami di musim depan akan lebih tinggi lagi,” kata Prapanca di laman LIB dikutip Jumat (5/5).

“Melihat dari kinerja musim lalu, kami merasa sudah cukup siap untuk musim depan. Mungkin kami akan menyelesaikan hal yang belum selesai di musim lalu, seperti contohnya infrastruktur dan program komersial Persija. Tentunya dengan draf skuat yang sudah disetujui dengan pelatih kami,” sambungnya.

Selain itu, Prapanca pun menargetkan Persija bisa menjadikan Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, sebagai markas Macan Kemayoran di musim mendatang, namun tidak menutup kemungkinan akan memakai Stadion Jakarta International Stadium (JIS) yang terletak di Jakarta Utara.

“Targetnya musim depan Persija akan bermain di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Selain itu Ketua DPRD Bapak Prasetyo pun sudah berkomitmen bahwa sudah melakukan komunikasi dengan PJ Gubernur (Heru Budi Hartono) dan Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Iwan Takwin). Jadi ada kemungkinan untuk musim depan atau dua musim lagi Persija bisa memakai Jakarta International Stadium,” ujarnya. (Far)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03