26 April 2024 - 04:53 4:53

Pesan Delivery Makanan, Gratis Jus Buat Pelanggan!

WartaPenaNews, Jakarta – PPKM Darurat yang sedang diberlakukan, berimbas pada banyak usaha, salah satunya sektor kuliner. Walau diizinkan beroperasi, imbas pembatasan membuat pelaku usaha harus gerak cepat untuk mengantisipasinya.

Aturan hanya boleh melayani pesan antar dan take away, serta pembatasan jam buka di tengah situasi pandemi yang kian serius, mengharuskan para pelaku usaha melakukan beragam cara agar survive. Hal ini dilakukan pula oleh managemen Tekko, resto yang identik dengan Citarasa Asli Masakan Indonesia.

Sidik Kadarsyah, Marketing Group Tekko menyampaikan, “Managemen sejak awal pandemi, senantiasa memperhatikan perubahan dari sejumlah aturan yang terbilang dinamis. Apapun yang dibuat, kami selalu mengikuti dan melaksanakan. Hal tersebut bukan menjadi kendala utama, namun justru menghadirkan semangat untuk memberikan yang terbaik buat pelanggan, mengingat kami merupakan pelaku usaha kuliner yang cukup berpengalaman, “kata Sidik.

“Ragam inovasi hadir dari keinginan konsumen serta kreatifitas managemen.
Konsumen mengharapkan kualitas makanan yang paripurna, lezat, tekstur tidak banyak berubah sehubungan dengan waktu pengantaran, promo dari harga yang lebih murah, serta gimick. Hal inilah yang sekarang kami lakukan.

Saat pemberlakuan PPKM Darurat, kami menghadirkan promosi untuk setiap pembelian menu tertentu diantaranya Nasi Goreng, Mi goreng, Gurame, Sate, Konro Bakar Saus Madu dan Gulai Kepala Kakap berhadiah segelas jus, yang variannya bisa dipilih dari jeruk, melon, semangka dan pepaya. Asyiknya, hadiah berlaku untuk pembelian kelipatan lho!, Bila membeli dua porsi, bisa mendapatkan gratis dua jus yang variannya bebas pilih.
Perlu diingat, promo ini berlaku hingga akhir bulan Juli ini, “ujar Sidik.

Sebagai resto yang mengedepankan citarasa asli masakan Indonesia, Tekko telah 12 tahun setia menemani santap masyarakat dengan ragam menu paripurna, seperti aneka olahan iga, daging, ayam, ikan dan sayur. Dan, mampu menjadi sajian klangenan yang terjangkau! Outletnya tersebar di berbagai daerah, utamanya banyak di Jakarta.

Tekko, Kuliner Indonesia
Alamat : Tamini Square lt dasar, Jl. Raya Pondok Gede No. 24 – 11, Pinang Ranti, Jak-tim.
Buka – Tutup : 11.00 – 20.00 WIB (last order pukul : 19.00 WIB). (bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03