23 April 2024 - 17:14 17:14

Pesan Terakhir Ashraf “Titip dan Jagain Unge Ya”

WartaPenaNews, Jakarta – Ashraf Daniel Mohammed Sinclair merupakan sosok lelaki Melayu yang sempurna. Layaknya tipikal laki-laki Melayu, Ashraf merupakan pribadi yang selalu menjalankan hidup sesuai dengan ajaran agama Islam.

Paket Lengkap Pria Melayu

Pribadi yang ramah, menyenangkan, perhatian, baik, dan juga dermawan sangat lekat dengan orang-orang di sekitar Ashraf.

Sebagai pemimpin, dia tidak pernah mengkotak-kotakan profesi dan jenis pekerjaan. Dia sangat santun, bahkan ke asisten rumah tangganya. Baginya, semua orang sama derajatnya. Orang yang membantu dan bekerja dengannya, diperlakukan layaknya keluarga. Wajib dihargai dan diperlakukan dengan baik.

Dia merupakan dermawan, mudah tersentuh dan selalu ingin membantu. Ashraf merupakan salah satu donatur tetap pada sebuah yayasan sosial. Memiliki sifat yang perfect, dia trampil merapikan pakaian dengan baik ke koper. Ashraf sering merapikan isi koper isterinya Unge. Selain senang humor yang baik dan santun.

Baca Juga: Ads Mall Aplikasi Advertising Berbasis E-Commerce Hadir di Indonesia

Kepada keluarga, khususnya isteri dan anak, dia peduli dan romantis lo. Dalam keseharian yang sering di unggah ke medsos, senantiasa ada ungkapan sayang dan cinta untuk ke dua belahan jiwanya ini.

Dalam pesawat pada perjalanan ke New York menemani Unge di acara New York Fashion Week. Ashraf menemui crew yang ikut bersamanya. Ashraf yang duduk di kelas bisnis sengaja menemui crew yang duduk di kelas ekonomi.

Dia berpesan, “Nitip Unge, tolong jagain Unge, berulang kali, “ungkap salah satu crew.
Pesan ini yang kemudian dimaknai setelah Ashraf wafat, sebagai pesan terakhir kepada orang-orang terdekat Unge. (bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03