28 April 2024 - 03:20 3:20

Pesan Terakhir Cecep Reza Sebelum Meninggal, Sebut Nama Penyanyi ini

WartaPenaNews, Jakarta – Bekas aktor cilik Cecep Reza meninggal dunia di hari ini, Selasa (19/11/2019). Bintang sinetron Bidadari itu tutup umur karena penyakit jantung.

Tiga hari sebelum meninggal, Cecep Reza sempat upload sebuah foto hasil karyanya di Instagram. Lama tak tampil di layar kaca atau film, ia memang direpotkan dengan dunia fotografi.

Objek jepretannya kesempatan ini ialah musisi Kunto Aji saat beraksi di atas panggung. Photo tunjukkan Kunto Aji dari belakang dengan gaya tangan menunjuk ke atas.

“Fotografi itu seperti wine, makin tua dan makin lama RASA nya makin enak dan Mahal,” catat Cecep Reza di caption upload itu.

“Jakarta, 2017 foto ini diambil… jadi nostalgia. Oh ya kalau tidak salah justru sempat direpost sama @kuntoajiw .. seneng rasanya saat itu,” sambungnya.

Seterusnya, Cecep Reza menyentuh masalah lagu Pilu Membiru punya Kunto Aji. Diakuinya lagu itu cukup mengena di hatinya.

“Btw. Lagu Pilu Membiru dapat sentuh hati saya dengan kondisi yang saya harus mengmelawan. Bagus @kuntoajiw ! Jangan sampai berhenti berkarya!,” papar Cecep Reza.

“Ada banyak yang belum sempat saya berikan kepadamu,” sambungnya.

Menurut informasi yang didapat Suara.com, Cecep Reza meninggal dunia Selasa (19/11/2019) sekitar jam 14.50 WIB dalam umur 31 tahun.

Almarhum akan dimakamkan di rumah duka di Sate Blora Cirebon, Jalan Balai Pustaka Baru No.3 RT 4/RW 15, Rawamangun, Kecamatan Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur.

Nama Cecep Reza dikenal setelah membintang sinetron Bidadari bersama Marshanda. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03