29 March 2024 - 19:34 19:34

Pinkan Mambo Sebut Teman Ada saat Saya Punya Uang

WartaPenaNews, Jakarta – Penyanyi Pinkan Mambo sempat menceritakan kehidupanya yang sempat mengalami kesulitan. Bahkan ia harus terlilit utang hingga Rp100 juta hingga kesulitan untuk membayarkan utang yang cukup besar itu.

Dalam video di kanal YouTube Melaney Ricardo yang berjudul ‘DARI PENYANYI DI USA SAMPAI JADI TUKANG PISANG KELILING!’ penyanyi yang sempat berada di puncak dunia hiburan saat jadi rekan duet Maia Estianty itu melimpahkan keluh kesahnya.

Pinkan Mambo menceritakan kehidupannya saat harus bekerja keras demi bisa menghidupi 6 orang anaknya. Padahal saat itu ia sudah tidak aktif lagi di industri hiburan tanah air.

Kerasnya kehidupan membuat Pinkan mulai memutar otaknya untuk bisa bertahan hidup bersama dengan anak-anaknya. Padahal ia merupakan salah satu penyanyi yang sukses pada masanya.

Pinkan mengatakan pekerjaan apapun akhirnya ia ambil bahkan untuk menjadi seorang pelawak pun ia jalani.

“Iya pernah ke Amerika banyak duit ya itu terjadi Mel. Tapi bener karena kejepit itu gue jadi pintar Mel. Sekarang juga aku mulai dipanggil-panggil buat ngelawak. Aku gak tahu bisa ngelawak ya karena kepepet Mel,” ucap Pinkan.

Pinkan menyampaikan jika memang benar saat dalam keadaan sulit itu. Dia bersama dengan anak-anaknya kesulitan untuk makan. Bahkan saat itu tidak ada yang menawarkan bantuan.

“Bener banget Mel 1000 persen bener banget. Gak bisa makan. Gak ada (yang bantu). Temen aku ada di saat aku punya uang,” ucap Pinkan.

Namun, Pinkan berfikir jika memang salah satu alasannya karena saat menjadi artis ia jarang memiliki teman. Ia lebih banyak meluangkan waktu untuk keluarganya.

“Tapi aku pas jadi artis memang gak punya temen aku luangin waktu sama keluarga aku orangnya gitu tapi sekarang Pinkan sekarang udah berbeda,” katanya.

Saat ini, Pinkan menyampaikan jika ia telah berubah dan mulai mencari banyak teman. Usaha yang dijalankannya pun mulai menunjukkan hasil yang baik. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03