28 March 2024 - 19:23 19:23

Pipa Air di Kemang Bocor, Pasokan di Jakarta Selatan Terganggu

pipa air di kemang bocor

WartaPenaNews, Jakarta -  Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) mengumumkan layanan suplai air bersih di sebagian wilayah Jakarta Selatan terganggu karena adanya perbaikan kebocoran pipa di Jalan Kemang Raya.

“Kami mengimbau kepada pelanggan agar mengisi bak-bak penampungan dan menghemat penggunaan air guna mengantisipasi gangguan suplai air,” demikian keterangan Palyja melalui akun Instagram @palyjaindonesia di Jakarta, Selasa.

Perbaikan kebocoran pipa sepanjang 300 mm di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan dijadwalkan berlangsung 27 Juli-31 Agustus 2021 mulai pukul 22.00-04.00 WIB.

Adapun wilayah yang akan terkena dampak suplai air berkurang meliputi Petogogan, Bangka, Duren Tiga, Pela Mampang, Melawai, Mampang Prapatan, Pancoran, Tegal Parang, Rawajati, Cikoko dan sekitarnya.

“Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi,” imbuh Palyja.

Operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah barat DKI Jakarta itu menambahkan untuk mengurangi dampak bagi pengguna jalan, Palyja bekerja sama dengan Dinas Perhubungan DKI Jakarta melakukan pengaturan lalu lintas di lokasi pekerjaan.

Pengguna jalan diimbau agar menghindari ruas jalan tersebut dan dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang ditetapkan, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, petunjuk petugas di lapangan serta mengutamakan keselamatan di jalan.

Pihaknya terus bersinergi dengan pihak-pihak terkait agar pekerjaan dapat selesai sesuai jadwal.

Palyja juga menyediakan armada mobil tangki untuk mengantisipasi keadaan darurat, seperti rumah sakit, tempat ibadah dan panti sosial.

Pelanggan yang membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Call Center Palyja di nomor telepon 021-29979999 selama 24 jam sehari, tujuh hari dalam seminggu.

Selain itu, dapat mengakses laman www.palyja.co.id dan layanan pesan singkat/SMS melalui nomor 0816725952. (wsa/ant)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
28 March 2024 - 12:19
Libur Paskah 29 Maret, Dishub DKI Ganjil Genap Ditiadakan

WARTAPENANEWS.COM - Dinas Perhubungan [Dishub] DKI Jakarta meniadakan aturan ganjil genap saat libur Paskah pada Jumat, 29 Maret 2024. Hal ini disampaikan Dishub DKI melalui akun X yang dilihat  pada

01
|
28 March 2024 - 11:18
Massa Demo di Patung Kuda, Tuntut Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

WARTAPENANEWS.COM - Sekelompok massa menggelar aksi unjuk rasa di Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2024). Mereka menuntut hakim Mahkamah Konstitusi (MK) mendiskualifikasi pasangan calon (paslon) capres-cawapres 02, Prabowo Subianto-Gibran

02
|
28 March 2024 - 10:12
Lebaran 2024, Jumlah Pemudik Pesawat Diprediksi 7,9 Juta Orang

WARTAPENANEWS.COM -  PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney memprediksi peningkatan jumlah penumpang pesawat pada Angkutan Mudik Lebaran 2024. Diperkirakan mencapai 7,9 juta orang. Angka itu akumulasi dari penumpang yang

03