25 April 2024 - 16:03 16:03

Pirlo dan Ronaldo Bikin Gelandang Barcelona Mau Balik ke Juventus

andrea pirlo

WartaPenaNews, Jakarta – Juventus bakal tampil berbeda di musim 2020/2021 setelah merekrut pelatih baru yakni Andre Pirlo. Keberadaan Pirlo membuat sejumlah pemain kelas dunia ingin hijrah ke Juventus.

Gelandang Barcelona, Arturo Vidal dikabarkan menjadi salah satu orangnya. Ya, Vidal dan Pirlo pernah bahu-membahu di bawah panji Juventus pada periode 2011–2015.

Selama empat tahun memimpin Juventus di lini tengah, Pirlo dan Vidal telah memenangkan banyak gelar liga, satu Piala Italia dan dua Piala Super.

Sejatinya, keinginan Vidal kembali ke Juventus sudah berhembus sejak musim lalu. Alasannya, Vidal tak lagi menjadi pilihan utama Barcelona.

Apalagi musim ini, Ronald Koeman sebagai pelatih baru Barcelona bertekad melakukan perombakan skuat. Keberadaan Vidal disebut-sebut tak lagi dibutuhkan.

Melansir La Cuarta, Juventus bakal menjadi persinggahan pemain asal Chile tersebut. Selain adanya sosok Pirlo sebagai seorang pelatih, Vidal dikabarkan ingin bermain satu tim dengan Cristiano Ronaldo di Juventus.

Vidal juga santer dikabarkan sedang diminati Inter Milan. Sang pelatih, Antonio Conte tidak merahasiakan lagi jika ia memang menginginkan pemain 33 tahun itu.

Namun, Vidal dikabarkan tidak ingin bermain untuk Inter. Hatinya mantap untuk mengulang kembali masa indah dengan Si Nyonya Tua, Pun, Vidal disebut meyakini Juventus musim ini berpeluang besar meraih gelar Liga Champions.

Di sisi lain, Vidal meninggalkan Juventus pada 2015 dan bergabung dengan Bayern Munich, sebelum akhirnya ke Barcelona pada 2018 lalu.

Sejak bermain bersama Barcelona dua musim lalu, Vidal telah mencetak 11 gol dalam 96 pertandingan serta membuat 10 assist.(mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03