6 May 2024 - 22:52 22:52

Polisi Bakal Meningkatkan Pengawasan di Pelabuhan Sungai Duku

WartaPenaNews, Jakarta – Kepala Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, Ajun Komisaris Besar Polisi, Nandang MW menyatakan, faksinya akan melakukan peningkatan pengawasan di Pelabuhan Sungai Duku, Pekanbaru. Pelabuhan ini jadi salah satunya titik riskan.

Tiap aktivitas sekitar pelabuhan akan dimonitor oleh personil Kepolisian dalam rencana menciptakan perasaan aman buat orang menyambut Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

“Tiap personil diinginkan tanggap pada lingkungan sekitar, terutama titik riskan kriminalitas sekitar pelabuhan. Baik itu barang bawaan yang mencurigakan akan diperiksa,” kata Nanda MW pada Minggu (22/12/2019) malam.

Nandang menambahkan, saat perayaan natal dan tahun baru biasanya akan terjadi penambahan pada aktivitas orang. Kecuali titik riskan, Kepolisian pula ditebar dalam tempat keramaian, jalan raya dan lokasi-lokasi yang lain.

Diluar itu, sejumlah gereja yang ada pula telah ditangkap oleh personil terbagi dalam berbagai peranan.

“Kecuali jalan raya, pelabuhan dan mal, kita pula siapkan personil di sejumlah gereja atau area peringatan yang lain,” kata Nandang.

Nandang yakin jika orang Kota Pekanbaru dikenal dengan Santun dan ramah hingga penyelenggaraan hari besar bisa berjalan aman, lancar, aman dan senang. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03