24 April 2024 - 11:36 11:36

Polisi Bekuk Lima Pelaku Penyiram Air Keras ke Pimpred Media Online

WartaPenaNews, Medan -  Kasus penyiraman air keras terhadap seorang yang mengaku pimpinan redaksi media online di Medan, Persada Bhayangkara Sembiring, berhasil diungkap. Polisi menangkap lima orang dan kini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Penetapan tersangka berdasarkan hasil penyidikan gabungan Direktorat Reserse Kriminal Polda Sumatera Utara dan Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan. Kelima tersangka itu, masing-masing berinisial, HS, SS, UA, N, dan IIB. Mereka resmi ditahan di Mako Polrestabes Medan.

“Tersangka yang diamankan ada lima,” ungkap Kapolrestabes Medan, Kombes Pol. Riko Sunarko kepada wartawan di Markas Komando Polrestabes Medan, Senin 2 Agustus 2021.

Untuk melukai korban dengan air keras itu, eksekutor UA dan N menerima upah sebesar Rp13 juta. Pelaku membuat janji bertemu dengan Persada. Begitu ketemu, langsung menyiramkan air keras ke muka Persada tersebut.

“Dijanjikan Rp13 juta. Tapi masing-masing eksekutor masih (dibayar) Rp1,5 juta,” tutur Riko.

Korban dan pelaku bertemu di Jalan Jamin Ginting, di simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu malam, 25 Juli 2021, sekitar pukul 21.40 WIB.

Korban yang merupakan pimpinan redaksi jelajahperkara.com mengalami luka di wajahnya akibat terkena air keras. Korban dilarikan ke RSUPH Adam Malik, Kota Medan untuk mendapatkan pertolongan. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
24 April 2024 - 11:16
Alyssa Soebandono Lahirkan Anak Perempuan

WARTAPENANEWS.COM - Alyssa Soebandono baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Kehadiran anak ketiganya jelas disambut bahagia oleh istri Dude Harlino beserta keluarganya. Diketahui anak ketiga Alyssa dan

01
|
24 April 2024 - 10:15
Perkosa Perempuan ODGJ, Pria di Bandar Lampung Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Seorang pria lansia nekat memperkosa perempuan pengidap gangguan jiwa atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di pinggir jalan. Pelaku berinisial MA (66) warga Gunung Agung, Kecamatan Tanjung Karang

02
|
24 April 2024 - 09:18
Jelang Penetapan Prabowo-Gibran Pemenang Pilpres di KPU, 4.266 Personel TNI-Polri Diterjunkan

WARTAPENANEWS.COM - KPU akan melaksanakan agenda penetapan pemenang untuk pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, di Kantor KPU Pusat, Jakarta Pusat, Rabu (24/4). Selain capres-cawapres terpilih, KPU mengundang berbagai

03