29 April 2024 - 16:16 16:16

Polisi di Sydney Bunuh Pasangan Gay-nya

Aparat kepolisian memasang garis police line di tempat kejadian perkara (TKP). Foto: Freepik

WARTAPENANEWS.COM  –   Polisi di Sydney ditangkap kemudian didakwa atas pembunuhan pasangan gay. Sebelum diketahui terbunuh korban dilaporkan menghilang selama beberapa hari.

Kepolisian Sydney menyatakan, anggotanya yang ditangkap berpangkat senior dan berusia 28 tahun. Pelaku ditangkap pada Jumat (23/2) pagi saat berjalan ke kantor polisi di pinggiran pantai Bondi.

Kepolisian tidak mengungkap identitas pelaku. Akan tetapi, beberapa media lokal melaporkan pelaku pembunuhan pasangan gay itu teridentifikasi sebagai Beau Lamerre. Usai ditangkap sidang langsung digelar pada Jumat ini.

Dugaan awal pelaku usai membunuh korban yaitu Luke Davies dan Jesse Baird, yang baru pacaran beberapa bulan, langsung menyewa mobil berwarna putih. Mobil itu dipakai untuk membuang mayat.

Baird diketahui bekerja sebagai presenter tv. Pacarnya adalah seorang pramugara, keterangan itu terungkap dari media sosial masing-masing. Pelaku diduga sempat berkencan dengan salah satu korban pembunuhannya.

“Beberapa barang milik mereka (korban) yang berlumuran darah ditemukan pada Rabu pagi ini di tempat sampah besar di pinggiran pantai Cronulla,” kata kepolisian seperti dikutip dari Reuters.

Polisi menambahkan, penemuan itu membuat mereka melanjutkan investigasi ke rumah Baird. Kemudian mereka menemukan peluru berlumuran darah.

Setelah diperiksa peluru dan senjata milik pelaku cocok. Senjata itu disimpan di tempat penyimpanan di kantor polisi.

Van putih yang dipakai membuang jenazah kemudian ditemukan di Newcastle sekitar 115 kilometer dari Sydney.

“Penting bagi kami menemukan mayat-mayat tersebut, tak hanya mengetahui penyebab kematian tapi juga menjadi jawaban bagi keluarga yang berduka,” kata salah seorang petugas kepolisian Daniel Doherty. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 April 2024 - 12:13
Polisi Selidiki soal Pelat BMW Emas Milik Pelaku Pembunuhan Remaja Open BO

WARTAPENANEWS.COM – Baru-baru ini, beredar sebuah foto di media sosial yang memperlihatkan mobil BMW berwarna emas milik Arif Nugroho, pelaku yang mencekoki remaja 16 tahun hingga tewas di sebuah hotel

01
|
29 April 2024 - 11:19
Ayah di Jambi Cabuli Anak Kandungnya Berkali-kali

WARTAPENANEWS.COM – Seorang ayah di Desa Mekar Limau Manis, Kecamatan Tabir Ilir, Kabupaten Merangin, Jambi hampir menjadi bulan-bulanan tetangganya, jika tidak cepat diamankan ke kantor polisi oleh anggota Bhabinkamtibmas Aipda

02
|
29 April 2024 - 10:09
Daratan Selatan AS Diterjang Angin Puting Beliung

WARTAPENANEWS.COM – Puluhan angin puting beliung melanda daratan selatan Amerika Serikat, akhir pekan kemarin. Setidaknya empat orang tewas, termasuk seorang bayi berusia empat bulan, di Negara Bagian Oklahoma. Selain itu,

03