8 May 2024 - 09:16 9:16

Polisi Minta Hotel Cynthiara Alona Tempat Esek-esek Ditutup

WartaPenaNews, Tangerang – Hotel milik artis Cynthiara Alona direkomendasikan polisi untuk ditutup buntut jadi lokasi prostitusi online. Polisi telah menyampaikannya ke Dinas Pariwisata Kota Tangerang.

“Nanti kami coba (pencabutan izin), bisa saja kami rekomendasikan ke Dinas Pariwisata,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Jumat 19 Maret 2021.

Kemudian, pihaknya pun akan berkoordinasi dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika. Hal ini terkait aplikasi MiChat yang kerap disalahgunakan untuk prostitusi online. Dalam kasus ini, jasa esek-esek itu diketahui terjadi lewat aplikasi tersebut. Eksekusinya dilakukan di hotel milik Alona.

“Jadi ini teknis mereka, kami berkoordinasi dengan Kominfo agar men-takedown dan kami ada virtual police,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, artis Cynthiara Alona dicokok terkait dugaan kasus prostitusi online. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus membenarkannya.

“Saya membenarkan ada (artis) inisial CA,” kata dia kepada wartawan, Kamis 18 Maret 2021.

Alona bahkan sudah ditetapkan sebagai tersangka. Dia juga sudah ditahan di Polda Metro Jaya. Yusri menyebut penahanan dilakukan sejak pagi tadi.

“Sudah dilakukan penahanan terhadap yang bersangkutan sejak pagi tadi,” ucapnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
8 May 2024 - 09:11
Jabodetabek Hari Ini Diprediksi Berawan, Suhunya Capai 34 Derajat Celsius

WARTAPENANEWS.COM –  BMKG mengeluarkan prakiraan cuaca untuk wilayah Jabodetabek pada Rabu (8/5). Sebagian besar wilayah akan diprediksi berawan, tapi suhunya mencapai 34 derajat celsius. Di Jakarta, pagi ini cuaca diprediksi

01
|
8 May 2024 - 08:49
Saat Ditanya Status Tersangka, Dirut Taspen Kosasih Pilih Bungkam

WARTAPENANEWS.COM – Antonius N. S. Kosasih, Direktur Utama PT Taspen, selesai menjalani pemeriksaan KPK setelah 9 jam. Ia diperiksa dari pukul 11.00 hingga 20.40 WIB. Ketik keluar dari Gedung Merah

02
|
8 May 2024 - 08:26
Rekor Buruk Shin Tae Yong saat Hadapi Wakil Negara Afrika

WARTAPENANEWS.COM – Timnas Indonesia U-23 menghadapi kesempatan terakhir untuk bisa tampil di Olimpiade Paris 2024. Skuad Garuda akan melawan tim asal Afrika, Guinea U-23 di babak playoff. Kedua tim akan

03