7 May 2024 - 15:10 15:10

Polisi Selidiki Kasus Pencurian di Rumah Artis Terry Putri

WartaPenaNews, Jakarta – Polres Metro Jakarta Selatan menyelidiki kasus pencurian yang terjadi di rumah artis Terry Putri di kawasan Pasar Minggu.

“Lagi proses penyelidikan. Kami ‘back up’ Polsek,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi Jimmy Christian Samma.

Menurut dia, kasus perampokan di rumah presenter televisi itu saat ini ditangani Polsek Metro Pasar Minggu.

Sebelumnya, rumah artis Terry Putri dibobol pencuri yang diperkirakan jumlahnya lebih dari satu orang pada Sabtu (1/5).

Melalui kanal Youtube KH Infotainment, Terry menuturkan bahwa saat kejadian ia tidak sedang berada di rumahnya. “Pas kemarin itu (rumah) lagi kosong. Ada adik ku dia lagi di luar dari sore sampai malam,” katanya.

Meski tidak menjabarkan nilai kerugian akibat pencurian itu, namun ia menjelaskan sejumlah barang berharga seperti berlian, perhiasan emas, uang asing pecahan dolar AS yang disimpan dalam brankas raib digondol maling.

Sayangnya, lanjut dia, di rumahnya belum dilengkapi kamera pengawas atau CCTV, namun baru memasang kawat berduri di pagar rumahnya.

Sebelumnya, sekitar dua bulan lalu spion mobil Terry juga raib digondol maling. (wsa)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03