28 April 2024 - 08:38 8:38

Polisi Selidiki Pengeroyokan terhadap Imam Desa di Takalar

WARTAPENANEWS.COM –  Seorang imam desa di Desa Balang Tanaya, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, bernama Hamzah Daeng Gassing (36), dikeroyok oleh sejumlah orang.

Imam desa adalah pemimpin kemasyarakatan dan keagamaan khususnya umat muslim yang berada dalam wilayah hukum desa yang bersangkutan.

Kasus pengeroyokan pada imam desa ini sedang diusut polisi. KBO Satreskrim Polres Takalar Iptu Chaidir mengatakan pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi.

“Sementara ini jumlah pelaku dan motif pengeroyokan masih diselidiki. Beberapa saksi juga diperiksa untuk mengungkap pelaku dan motifnya,” kata Chaidir pada Selasa (19/3).

Pengeroyokan ini juga viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi pada Jumat (15/3).

Dalam video itu, terlihat sejumlah pelaku melempari hingga mengejar korban hingga tersudut di dekat rumah warga. Pengeroyokan terjadi meski diminta dihentikan oleh warga lainnya.
Diduga Ganggu Istri Orang

Kasus pengeroyokan ini berawal ketika korban diduga mengganggu istri orang lain. Hal itu kemudian memicu amarah dari para pelaku.

Meski begitu, polisi masih menyelidiki motif pengeroyokan ini. Sementara korban dirawat di Rumah Sakit Ibnu Sina di Kota Makassar, Sulsel. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03