29 March 2024 - 22:35 22:35

Polisi Selidiki Pria Todongkan Pistol ke Driver Taksi Online

wartapenanews.com –  Polres Jakarta Barat merespons aksi penganiayaan seorang pria terhadap driver taksi online yang videonya beredar luas di media sosial. Dalam video itu pelaku juga menodongkan pistol ke korban.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Syahduddi mengatakan, pihaknya tengah mendalami kasus tersebut. Saat ini Satreskrim Polres Jakarta Barat sedang melakukan penyelidikan.

“Sedang di lakukan penyelidikan oleh penyidik Sat Reskrim,” kata Syahduddi pada Jumat (5/5).

Dalam video yang beredar juga tampak, pelaku mengendarai mobil dengan pelat dinas Polri 10011-VII. Terkait hal ini, Syahduddi belum memberi komentar.

Sebelumnya, Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni mengunggah video yang memperlihatkan seorang pria sambil menenteng pistol menganiaya driver taksi online.

Dalam video tersebut, tampak seorang pria mengenakan kaus abu-abu dengan celana pendek memukul seorang sopir driver taksi online. Dia juga mengeluarkan pistol mengancam driver tersebut.

Aksinya itu direkam penumpang taksi online tersebut. Pelaku juga mengeluarkan umpatan pada driver tersebut.(mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03