20 April 2024 - 20:19 20:19

Polisi Selidiki Terkait Wanita Ngaku Ditabrak Pacar Sendiri

wartapenanews.com – Cerita seorang wanita berinisial A yang mengaku dianiaya hingga ditabrak kekasihnya sendiri dengan motor, menarik perhatian pihak kepolisian.

Lewat media sosial, A mengaku jadi korban kecelakaan yang dilakukan kekasihnya sendiri di Jalan Prapanca Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (1/6/2023) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

“Postingan tersebut masih kami dalami, mohon waktu,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Irwandhy Idrus kepada wartawan di Jakarta, Senin (5/6/2023).

Irwandhy menegaskan pihak kepolisian akan memberikan perkembangan terbaru dari kasus ini dalam waktu dekat.

Sebelumnya, korban wanita berinisial A itu mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk membuat laporan pada Minggu (4/6/2023) kemarin. Menurut dia, alasan sang kekasih tega melakukan hal itu lantaran cemburu ada yang melambaikan tangan kepadanya.

Berdasarkan unggahan viral yang diunggah akun Instagram @gibranabd, Sabtu (3/6/2023), terlihat sebuah video yang memperlihatkan wanita yang terluka dan ditolong oleh warga sekitar.

Kemudian, terlampir sebuah bukti percakapan melalui aplikasi pesan daring WhatsApp dari kakak korban yang menceritakan kronologi kejadian.

Pada awalnya, korban A berkumpul bersama temannya di daerah Kemang, Jakarta Selatan yang kemudian sang kekasih ikut menyusul. Saat itu pelaku melihat lelaki melambaikan tangan ke arah A. Terbakar cemburu, kekasih A berinisial AMP marah dan melampiaskannya ke korban.

“Ternyata si AMP ini ngikutin A dari belakang, dan AMP tabrak A dan kena satu motor lagi di sampingnya,” demikian keterangan dari kakak korban.

“Ditambah keluarganya hanya tanggung jawab bayar ambulans. Pembayaran rumah sakit juga keluarga kami yang bayar,” tutupnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03