25 May 2024 - 21:07 21:07

Polisi Tangkap 2 Tahanan Polsek Tanah Abang yang Kabur

WARTAPENANEWS.COM – Polres Metro Jakarta Pusat menangkap dua tahanan Polsek Tanah Abang yang kabur beberapa waktu lalu. Saat ini, tersisa satu orang tahanan yang masih buron dan terus dilakukan pengejaran.

“Kami berhasil menangkap Harisquallah Arrahman dan Welen Saputra Thio di dua lokasi terpisah,” kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol Susatyo Purnomo Condro saat dihubungi, Rabu (13/3/2024).

Di sisi lain Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Chandra Mata Rohansyah mengungkapkan pihaknya berhasil menangkap dua tahanan yang kabur di dua lokasi terpisah.

Harisqullah Arrahman ditangkap di Bukit Tinggi, Sumatera Barat. Sedangkan Welen Saputra Thio ditangkap di daerah Tajur Halang, Bogor, Jawa Barat.

Sementara satu orang masih buron bernama Renal warga Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

“Tinggal Renal yang masih kita kejar dengan tim gabungan bentukan Polres Metro Jakarta Pusat jajaran Satreskrim dan Satnarkoba,” tutup Chandra. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 May 2024 - 12:41
Terjadi Lagi, Bus Rombongan Study Tour Alami Kecelakaan di Sumsel

WARTAPENANEWS.COM – Kecelakaan bus rombongan study tour kembali terjadi, kali ini dialami oleh bus membawa rombongan study tour Sekolah Dasar (SD) yang diduga dari Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur, Sumatera

01
|
25 May 2024 - 11:38
Di Wilayah Ini, Kendaraan Tanpa Pelat Nomor Makin Marak

WARTAPENANEWS.COM –  Kendaraan bermotor baik sepeda motor maupun mobil tanpa pelat nomor (TNKB) kembali marak di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Ironisnya, para pengemudi kendaraan ini rata-rata mengemudi secara ugal-ugalan

02
|
25 May 2024 - 10:39
Makin Meluas, Ada 47 RT di Jakarta yang Terendam Banjir

WARTAPENANEWS.COM – Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya mulai Jumat (24/5), menimbulkan genangan dan banjir di sejumlah wilayah, Sabtu (25/5). BPBD DKI melaporkan, banjir siang ini meluas hingga ke

03