24 April 2024 - 04:21 4:21

Pollux Technopolis Gandeng CIMB Niaga Tawarkan Bunga KPA 6,5 Persen

Pollux Technopolis Gandeng CIMB Niaga Tawarkan Bunga KPA 6,5 Persen

WartaPenaNews, Jakarta-PT Pollux Lito Karawang menggandeng PT Bank CIMB Niaga Tbk (Bank CIMB Niaga) guna memfasilitasi pembiayaan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) Pollux Technopolis dengan menawarkan bunga KPA mulai dari 6,50 persen.

“Dengan menggandeng Bank CIMB Niaga untuk fasilitas KPA, diharapakan dapat memudahkan customer dalam proses pembelian apartment Pollux Technopolis, sehingga komitmen kami untuk memberikan hunian kelas dunia dengan harga yang terjangkau dapat dirasakan oleh semua masyarakat Indonesia” ujar CEO PT. Pollux Properti indonesia Tbk, Nico Purnomo Po dalam rilisnya Jumat (28/3).

Hadir dalam acara penandatangan tersebut perwakilan dari Bank CIMB Niaga Ibu Novlia Dwi Astine selaku Mortgage Developer Business Head dan Bapak Johanes Janer Saragih selaku Mortgage Head Jakarta Region. Dan perwakilan Pollux Technopolis yakni Bpk. Donisius Adi selaku komisaris Pollux Lito Karawang.

Penandatangan kerjasama antara Pollux Technopolis dengan Bank CIMB Niaga untuk Kredit kepemilikan Apartment di Noble House, Mega Kuningan, Jakarta, Kamis (28/3/2019).

Pollux Technopolis, kata Nico, akan menjadi icon baru di kota Karawang barat, dan terletak persis di exit pintu tol Karawang Barat yaitu pada kilometer 47 serta berada di kawasan Industri terbesar di di Asia Tenggara karena Karawang memiliki lahan seluas 14.000 hektare yang hanya digunakan sebagai lahan industri.

Selain itu, lanjutnya, terdapat sekitar 2.000 industri dari lokal maupun international dan dukun gan infrastruktur yan g berkembang seperti elevated toll road, kereta api cepat Jakarta – Bandung, Light Rail Transit, serta sarana seperti Bandara Kertajati dan Pelabuhan Patimban.

Dalam pengembangannya, Pollux Technopolis dibagi ke dalam enam zona di dalamnya termasuk; Kairaku Residences, yang terdiri dari lima tower apartemen dengan total 2.500 unit.

“Fasilitas yang kami tawarkan mulai dari smart home system serta thematic garden yang dilengkapi dengan fasilitas seperti sky garden, pool, yoga deck, dan rooftop garden serta sebuah hotel bertaraf internasional yakni Louise Kienne hotel,” ujar Nico Po.

Nantinya lanjut Nico, Pollux Technopolis juga akan menghadirkan Dotonbori Shopping Street, sebuah shophouses empat lantai yang merupakan shopping street pertama di Indonesia dengan konsep thematic Jepang sepanjang 1.000 meter.

Akan hadir pula Pollux Mall yang merupakan salah satu mall terbesar di Indonesia, menara perkantoran termegah dengan total 80 lantai, serta sebuah lagoon terbesar di Asia yang akan menjadi center dari Pollux Technopolis.

Nico Po menambahkan, Karawang sebagai salah satu daerah yang memiliki potensi investasi cukup besar untuk properti. “Kami melihat bahwa pergerakan industri telah mengarah ke timur, Karawang pun sudah siap untuk tumbuh menjadi sebuah kota terintegrasi dengan tatanan kelas dunia,” kata Nico Po.

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03