7 Februari 2023 - 08:09 8:09

Pollux Technopolis Gandeng CIMB Niaga Tawarkan Bunga KPA 6,5 Persen

WartaPenaNews, Jakarta-PT Pollux Lito Karawang menggandeng PT Bank CIMB Niaga Tbk (Bank CIMB Niaga) guna memfasilitasi pembiayaan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) Pollux Technopolis dengan menawarkan bunga KPA mulai dari 6,50 persen.

“Dengan menggandeng Bank CIMB Niaga untuk fasilitas KPA, diharapakan dapat memudahkan customer dalam proses pembelian apartment Pollux Technopolis, sehingga komitmen kami untuk memberikan hunian kelas dunia dengan harga yang terjangkau dapat dirasakan oleh semua masyarakat Indonesia” ujar CEO PT. Pollux Properti indonesia Tbk, Nico Purnomo Po dalam rilisnya Jumat (28/3).

Hadir dalam acara penandatangan tersebut perwakilan dari Bank CIMB Niaga Ibu Novlia Dwi Astine selaku Mortgage Developer Business Head dan Bapak Johanes Janer Saragih selaku Mortgage Head Jakarta Region. Dan perwakilan Pollux Technopolis yakni Bpk. Donisius Adi selaku komisaris Pollux Lito Karawang.

Penandatangan kerjasama antara Pollux Technopolis dengan Bank CIMB Niaga untuk Kredit kepemilikan Apartment di Noble House, Mega Kuningan, Jakarta, Kamis (28/3/2019).

Pollux Technopolis, kata Nico, akan menjadi icon baru di kota Karawang barat, dan terletak persis di exit pintu tol Karawang Barat yaitu pada kilometer 47 serta berada di kawasan Industri terbesar di di Asia Tenggara karena Karawang memiliki lahan seluas 14.000 hektare yang hanya digunakan sebagai lahan industri.

Selain itu, lanjutnya, terdapat sekitar 2.000 industri dari lokal maupun international dan dukun gan infrastruktur yan g berkembang seperti elevated toll road, kereta api cepat Jakarta – Bandung, Light Rail Transit, serta sarana seperti Bandara Kertajati dan Pelabuhan Patimban.

Dalam pengembangannya, Pollux Technopolis dibagi ke dalam enam zona di dalamnya termasuk; Kairaku Residences, yang terdiri dari lima tower apartemen dengan total 2.500 unit.

“Fasilitas yang kami tawarkan mulai dari smart home system serta thematic garden yang dilengkapi dengan fasilitas seperti sky garden, pool, yoga deck, dan rooftop garden serta sebuah hotel bertaraf internasional yakni Louise Kienne hotel,” ujar Nico Po.

Nantinya lanjut Nico, Pollux Technopolis juga akan menghadirkan Dotonbori Shopping Street, sebuah shophouses empat lantai yang merupakan shopping street pertama di Indonesia dengan konsep thematic Jepang sepanjang 1.000 meter.

Akan hadir pula Pollux Mall yang merupakan salah satu mall terbesar di Indonesia, menara perkantoran termegah dengan total 80 lantai, serta sebuah lagoon terbesar di Asia yang akan menjadi center dari Pollux Technopolis.

Nico Po menambahkan, Karawang sebagai salah satu daerah yang memiliki potensi investasi cukup besar untuk properti. “Kami melihat bahwa pergerakan industri telah mengarah ke timur, Karawang pun sudah siap untuk tumbuh menjadi sebuah kota terintegrasi dengan tatanan kelas dunia,” kata Nico Po.

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

Presiden Rusia Vladimir Putin
Pasok Tank untuk Ukraina, Putin Ancam Jerman Pakai Nuklir
film
Deretan Film Semi China Terbaik
satu 1
Viral, Siswa Teladan di SMA Kotamobagu Dianiaya hingga Babak Belur
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
6 Februari 2023 - 12:17
Diduga Sebabkan Gagal Ginjal, BPOM Setop Sementara Produksi-Distribusi Obat Sirop

wartapenanews.com - Dua anak di Jakarta dilaporkan mengidap Gangguan Ginjal Akut Progresif Atipikal (GGAPA) pada awal Februari 2023, setelah kasus serupa tak ditemukan sejak Desember 2022. Satu meninggal dan satu

01
|
6 Februari 2023 - 11:08
Ecky Kuras Harta Senilai 1,1 Miliar, Usai Bunuh dan Mutilasi Angela

wartapenanews.com - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya mengungkapkan tersangka M Ecky Listiantho (34) atau MEL menguras harta korban usai melakukan pembunuhan terhadap Angela Hindriati (54) atau AHW

02
|
6 Februari 2023 - 10:11
Gempa 7,8 Magnetudo Robohkan Bangunan di Turki

wartapenanews.com -  Gempa bumi dahsyat berkekuatan 7,8 magnitudo menggetarkan Provinsi Osmaniye di Turki, pada Senin (6/2). Getaran gempa terasa hingga negara tetangganya, Suriah, dan berlangsung pada pagi buta — ketika

03