29 March 2024 - 01:52 1:52

Postingannya Bermasalah, Istri Andre Taulany Dipolisikan

WartaPenaNews, Jakarta – Mulutmu harimaumu, mungkin ungkapan ini menggambarkan apa yang menimpa pada istri Andre Taulany, Reinwartia Trygina. Pasalnya lantaran memposting sebuah foto Prabowo Subianto dengan keterangan gila dan sinting, dia dilaporkan ke pihak yang berwajib.

Sebelumnya, unggahan Erin, begitu disapa, di akun Instagram Storynya, yakni @erintaulany memancing reaksi warganet karena mengungkapkan kata-kata kasar kepada Calon Presiden nomor 02 Prabowo Subianto. Unggahan itu sempat menjadi trending topik nomor satu di Twitter pada Minggu (21/4) pagi.

“Kasian jadi gila karena ambisi pengin jadi presiden nggak kesampaian,” tulis Rein di Instagarm.

Kendati postingan tersebut sudah hilang, warganet yang telah meng-capture tetap berkomentar negatif terhadap Erin. Ibu tiga anak itu juga telah mematikan kolom komentar di Instagramnya.

Di antaranya adalah Ustad Derry Sulaiman yang tidak terima atas postingan istri Andre Taulany itu. Atas postingan itu, dia pun menanyakan langsung kepada Sunan Kalijaga selaku pengacara atas apakah kena pasal penghinaan atau tidak.

“Luar biasa lawakan mbak @erintaulany Ini yaa… ini baru perempuan pemberani…. siapa dulu dong suaminyaa… @andreastaulany kereen abiiss mentalnya..Inspiring women… emak emak militan pendukung @prabowo @sandiuno perlu belajar niiih Numpang tanya my bro founder lawyer hijrah @sunankalijaga_sh apa tulisan mbak pemberani ini bisa kena pasal penghinaan (hate speech ) undang ” ITE atau tidak? Kalo aman… banyak jg nih yg mau nyaci maki balik#DSAS #NGOPI. My bro @ahmaddhaniofficial dilaporkan gara ” ngetweet ludahi penista agama, bilang idiot org yg demo oposisi dipenjara sm rezim… kt liat ini yaah… adil apa nggak,” tulis Ustad Derry.

Atas kelakuan istrinya itu, komedian Andre Taulany melalui akun Instagram @andreastaulany mengunggah tulisan permintaan maaf dan ucapan menyambut Ramadhan. Unggahan Andre pun banjir komentar warganet.

“15 Hari Menjelang Ramadhan. Mohon dimaafkan segala khilaf atas lisan yang tak baik. Ucapan yang melukai, hati yang kotor, perilaku yang menyinggung, dan sikap yang tidak sopan. Selamat menyambut bulan suci Ramadan,” tulis pelantun lagu ‘Mungkinkah’ itu.

Namun nasi telah menjadi bubur, Erin Taulany dilaporkan oleh seorang pengacara ke polisi. Hal itu diketahui dari akun Instagram gosip. Di situ, istri Andre dilaporkan pengacara yang bernama M Firdaus Oiwobo kepada. Erin dilaporkan telah melakukan pencemaran nama baik melalui media elektronik di Polda Metro Jaya pada Minggu (21/4).

Adanya laporan terhadap istri Andre itu dibenarkan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Argo Yuwono.

“Betul, ada lawyer yang lapor ke Polda Metro tadi pagi sekitar jam 10-an. Melaporkan atas dugaan pencemaran nama baik di media elektronik,” ujar Argo. (*/dbs)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
28 March 2024 - 12:19
Libur Paskah 29 Maret, Dishub DKI Ganjil Genap Ditiadakan

WARTAPENANEWS.COM - Dinas Perhubungan [Dishub] DKI Jakarta meniadakan aturan ganjil genap saat libur Paskah pada Jumat, 29 Maret 2024. Hal ini disampaikan Dishub DKI melalui akun X yang dilihat  pada

01
|
28 March 2024 - 11:18
Massa Demo di Patung Kuda, Tuntut Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

WARTAPENANEWS.COM - Sekelompok massa menggelar aksi unjuk rasa di Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2024). Mereka menuntut hakim Mahkamah Konstitusi (MK) mendiskualifikasi pasangan calon (paslon) capres-cawapres 02, Prabowo Subianto-Gibran

02
|
28 March 2024 - 10:12
Lebaran 2024, Jumlah Pemudik Pesawat Diprediksi 7,9 Juta Orang

WARTAPENANEWS.COM -  PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney memprediksi peningkatan jumlah penumpang pesawat pada Angkutan Mudik Lebaran 2024. Diperkirakan mencapai 7,9 juta orang. Angka itu akumulasi dari penumpang yang

03