21 June 2024 - 08:06 8:06

PPP Humphrey Djemat Berkomitmen Perjuangkan Aspirasi Umat Islam

WartaPenaNews, Madura – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Muktamar Jakarta berkomitmen akan memperhatikan kepentingan umat Islam jika berhasil lolos Parlementary Threshold atau ambang batas parlemen sebesar 4%.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum DPP PPP Humphrey Djemat saat berkunjung ke Pondok Pesantren Nurul Huda Sumenep, Madura, Jawa Timur, Kamis (24/1/2017). Pada kunjungan itu Humprey Djemat juga bertemu dengan Kyai Sepuh KH Imron Syahruddin, 96 tahun.

Humphrey mengakui tidak mudah meloloskan partainya ke Senayan di Pemilu 2019. Apalagi hingga saat ini PPP yang dipimpinnya belum memperoleh surat keputusan (SK) kepengurusan partainya dari Kementerian Hukum dan HAM.

“Membuat PPP lebih baik dan lebih kuat, tetapi modal kita harus ada SK. Saat ini kita sedang memikirkan, bagaimana PPP ini bisa lolos untuk 4% ke Senayan. Karena itu tidak gampang, gak gampang. Karena memang keputusan..,” kata Humphrey saat melakukan pertemuan dengan jajaran pengurus Ponpes Nurul Huda.

Pada kesempatan itu juga Humphrey menyatakan bahwa KH Imron Syahruddin dan para kyai di Sumenep dan Sampang mendukung pasangan Prabowo-Sandi menjadi Presiden 2019.

Selain mengunjungi Ponpes Nurul Huda, Humphrey juga berkesempatan berziarah dan berdoa di makam KH Alawy Muhammad di Pondok Pesantren Attaroqi Sarongan, Sampang. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
21 June 2024 - 07:35
Terbukti Terima Suap Rp 40 Miliar, Achsanul Qosasi Divonis 2,5 Tahun Penjara

WARTAPENANEWS.COM – Anggota III Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI nonaktif Achsanul Qosasi divonis 2 tahun 6 bulan penjara dalam kasus penerimaan suap korupsi BTS Bakti Kominfo. Majelis Hakim Pengadilan Tipikor

01
|
21 June 2024 - 07:11
Kamp-Kamp Pengungsi di Tengah Gaza Digempur Pasukan Israel

WARTAPENANEWS.COM –  Beberapa serangan udara Israel di Jalur Gaza tengah dan utara semalam hingga Kamis (20/6/2024) menewaskan sedikitnya 14 orang dan melukai puluhan lainnya. Sementara tank terus masuk memperdalam invasi

02
|
21 June 2024 - 06:37
BMKG: Sejumlah Wilayah di Indonesia Masih Berpotensi Hujan Lebat hingga 27 Juni

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi hujan lebat sepekan ke depan atau periode 21 hingga 27 Juni 2024 mendatang. “Pada bulan Juni 2024 sebagian

03