28 April 2024 - 20:07 20:07

PPP Optimis Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

WARTAPENANEWS.COM – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memastikan kader hingga akar rumput tetap solid sesuai patron partai. Sehingga, PPP optimis mampu memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

“Sampai saat ini belum ada kader-kader di seluruh Indonesia keluar dari patron partai,” kata Plt Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono kepada wartawan di kantor DPW PPP Sultra, Minggu (4/2).

Melihat konstelasi para kader tetap solid dan dalam jalur partai, Mardiono optimis PPP bisa mengantarkan Ganjar-Mahfud melenggang di pilpres.

Kendati demikian, dalam mengarungi partai memang terjadi pasang surut. Namun Mardiono memastikan soliditas akar rumput partai hingga pimpinan tertinggi tetap kuat.

“Soliditas yang baik, tidak ada gangguan yang berarti,” bebernya.

Ia mengatakan selain mempersiapkan kemenangan Ganjar-Mahfud di pilpres dan anggota legislatif di pileg, PPP juga tengah mempersiapkan perhelatan pesta demokrasi di daerah.

Mardiono seluruh kader di daerah tengah mempersiapkan secara matang kontestasi Pilkada 2024 yang akan dihelat November mendatang.

Sementara, Ketua DPW PPP Sultra, Andi Sumangerukka juga memastikan para kader di daerah tetap solid. Ia mengaku setelah memegang tampuk pimpinan di Sultra, terus bergerak untuk mengembalikan marwah PPP. Pria yang akrab disapa ASR ini terus membangun kembali kepercayaan masyarakat terhadap partai.

“Saya sudah 6 bulan bergabung, dan alhamdulillah kita terus bergerak dan menunjukkan tren positif,” ujar ASR.

Setelah bergabung dan dipercaya sebagai Ketua DPW PPP Sultra, ASR telah melakukan perjalanan atau safari politik di 17 kabupaten dan kota yang tersebar di Sultra. Ia pun yakin setelah safari politik tersebut ia bisa kembali untuk menangkan hati masyarakat Sultra untuk PPP.

“Memang PPP dulu punya kader gubernur bupati dan penuhi caleg artinya kalau dilihat potensi ada hanya selama ini belum diberdayakan secara maksimal, saya coba kembalikan kepercayaan itu kepada masyarakat saya sudah jalani selama 6 bulan dan mampu mengangkat PPP. Survei awal, PPP hanya satu digit tapi saat ini sudah tujuh digit tapi target sasaran kita ini hingga 14 digit,” tegasnya.

Untuk diketahui Andi Sumangerukka merupakan calon Anggota DPR RI dapil Sultra dari PPP yang akan bertarung pada Pemilu 14 Februari 2024. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03