28 Januari 2023 - 08:40 8:40
728x90

Prabowo: 17 April Lebaran Kemerdekaan Bagi Rakyat

WartaPenaNews, Batam – Calon Presiden RI nomor urut 02, Prabowo Subianto menegaskan bahwa tanggal 17 april 2019 atau pada saat heri pencoblosan Pemilihan Presiden nanti merupakan pesta kemerdekaan bagi rakyat Indonesia yang saat ini masih banyak yang hidup dalam kesusahan.

Untuk itu, di hadapan ribuan pendukungnya di Kepulauan Riau yang memadati Mega Wisata Ocarina, Batam, Prabowo meminta para pendukungnya untuk menjaga tempat pemungutan suara (TPS) pada 17 April 2019 agar tidak terjadi kecurangan.

“Kita akan bekerja supaya anak cucu kita bisa mendapatkan penghidupan yang baik.

Kita ingin nelayan dan petani kita sejahtera tidak seperti sekarang semuanya serba impor, beras impor, garam pun impor,” ujar Prabowo Subianto di lokasi, Rabu 13 Maret 2019.

“Nanti pas 17 April datang ke TPS, bawa tiker, bawa lontong, ketupat, dan arem-arem. Anggap saja nanti 17 April 2019 adalah lebaran kemerdekaan kita. Kita tidak mau jadi bangsa kacung. Kita harus memiliki masa depan yang lebih baik,” tegasnya.

Prabowo melanjutkan, bersama dengan Sandiaga Uno telah bertekad untuk membangun pemerintahan yang bersih dari korupsi. Dan setelah menerima mandat sebagai Presiden RI ke-8, ia akan membentuk kelompok kerja untuk menurunkan harga listrik dan 9 bahan pokok, membangun ratusan pabrik baru, membuat mobil, kapal, pesawat buatan Indonesia.

“Dan kami akan mengumpulkan putera-puteri terbaik bangsa untuk membangun bangsa dan negara terutama yang memiliki hati yang baik,” ungkapnya.

“Kami ingin kembalikan kekayaan Indonesia. Kami ingin Indonesia menang.

“Saya bersaksi saya bersumpah saya akan membela kalian semua,” tandas Prabowo yang langsung disambut riuh ribuan pendukungnya. (sol)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Pelaku Pembunuhan Ojol di Tangerang Ternyata Bukan Ojol
garis polisi
Dibakar Hidup-hidup, Wanita Paruh Baya di Sorong Meregang Nyawa
film
Deretan Film Semi China Terbaik
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
ahy
Usung Anies Capres, AHY Ajak NasDem-PKS Segera Bentuk Sekretariat Perubahan
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
bharada e
Tuntutan Terhadap Richard Eliezer Dinilai Janggal
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
satu 1
Ketua Komite Yudisial Asprov PSSI Sulut Dorong Devanda Aditya Putra Jadi Sekjen PSSI

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
28 Januari 2023 - 08:30
Konsumen Meikarta Minta Duitnya Dikembalikan Sudah 3 Tahun Belum Dibangun

wartapenanews.com - Konsumen apartemen Meikarta yang merupakan proyek ikonik dari Grup Lippo, mundur teratur. Termasuk Rosalina Gozal, jadwal serah terima kunci lewat 3 tahun, namun apartemennya masih berbentuk tanah. Alias

01
|
28 Januari 2023 - 08:06
Serang Jemaah, Inggris dan AS Kutuk Aksi Penembakan di Sinagoge Yerusalem

wartapenanews.com - Inggris mengutuk serangan di sebuah Sinagoge di Neve Ya’akov, Yerusalem pada Jumat (27/1). Dalam peristiwa ini tujuh orang tewas dan 10 orang luka-luka. "Menyerang jemaah di sinagoga pada

02
|
28 Januari 2023 - 07:33
7 Orang Tewas Dalam Penembakan di Sinagoge Yerusalem

wartapenanews.com - Tujuh orang tewas dan 10 orang luka-luka akibat serangan di sebuah Sinagoge di Neve Ya’akov, Yerusalem pada Jumat (27/1). Korban luka langsung dibawa ke rumah sakit, termasuk wanita

03