27 February 2024 - 14:49 14:49

Prabowo: Kita Harus Lanjutkan Program Jokowi yang Pro Rakyat, Tidak Boleh Mundur

WARTAPENANEWS.COM – Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto menegaskan program pro rakyat yang telah digencarkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat ini harus berlanjut. Dia menilai pemerintah saat ini telah menorehkan langkah yang mengutamakan kepentingan masyarakat.

“Kita harus meneruskan apa yang sudah baik, arah yang sudah benar. Jangan kita menclok ke sini, menclok ke sana. Jangan,” ujar Prabowo Deklarasi Relawan Pedagang Indonesia Maju (RAPIM) di Djakarta Theater, Jakarta, Jumat (8/12/2023).

Lebih lanjut, Prabowo memaparkan sejumlah program, salah satunya program hilirisasi yang menurutnya berpihak pada rakyat. Dia mengaku optimistis timnya tidak hanya mampu meneruskan, tapi juga meningkatkan program yang ada.

“Saya punya keyakinan kita bisa, saya sudah pelajari dengan pakar saya dengan landasan yang kuat dibangun oleh Pak Jokowi. Semua program beliau yang berpihak kepada rakyat kecil, hilirisasi, target-target yang beliau sudah capai, program-program yang beliau sudah lakukan, harus kita lanjutkan, harus kita perbaiki, harus kita tingkatkan,” jelasnya.

Selain itu, Prabowo juga menyebut pembangunan negara harus dilakukan secara maksimal. Capres nomor urut 2 itu bahkan mengumpamakan tarian poco-poco dengan gerakan maju dan mundur agar tidak diterapkan dalam upaya memajukan bangsa.

“Poco-poco hanya untuk dansa. Poco-poco tidak boleh untuk bernegara. Maju dua langkah, mundur tiga langkah, bukan pembangunan suatu bangsa dan negara,” pungkasnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 February 2024 - 12:12
Ini Penyebab Sakit Kepala karena Sering Begadang

WARTAPENANEWS.COM  -  Terlalu asik mengerjakan sesuatu terkadang membuat Anda lupa waktu untuk beristirahat. Kerap kali waktu tidur di malam hari dimanfaatkan untuk begadang menyelesaikan beberapa pekerjaan atau sekadar asik berselancar

01
|
27 February 2024 - 11:08
Rumah Warga di Cilodong Kebakaran

WARTAPENANEWS.COM  - Sebuah rumah di Perumahan Taman Cimanggis Indah, Sukamaju, Cilodong, Kota Depok, kebakaran, pada Senin 26 Februari 2024, sekira pukul 23.55 WIB. Kasi Penyelamatan Dinasb Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan

02
|
27 February 2024 - 10:13
Pemkot Depok Tutup JPO di Taman SeCawan untuk Sementara

WARTAPENANEWS.COM  - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) menutup sementara jembatan penyebrangan orang (JPO) yang ada di Taman SeCawan Jalan Salak, Depok Jaya, Pancoran Mas,

03