20 May 2024 - 01:26 1:26

Prabowo: Saya Akan Besarkan TNI dan Polisi di Indonesia

WartaPenaNews, Pandeglang – Calon Presiden nomer urut 02, Prabowo Subianto bertekad bahwa dirinya bersama dengan Sandiaga Salahuddin Uno bersama tim pemenangnya akan mensejahterahkan seluruh lapisan masyarakat Indonesia, khususnya prajurit polisi dan TNI, serta para pegawai negeri yang bekerja untuk bangsa dan negara.

“Saya ingin polisi-polisi kita juga gajinya bagus, Saya akan besarkan polisi di Indonesia, saya akan besarkan TNI di Indonesia. Saya akan perbaiki gajinya pegawai negeri,” ungkap Prabowo saat bersilahturahmi dengan KH Abuya Murtadlo Dimyathi di Majelis Ta’lim Wal Istigotsah Ad Dimyathiyyah di Cidahu, Cadasari, Pandeglang, Banten, Sabtu (16/3/2019).

Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu menjelaskan, bahwa negara Indonesia sangatlah kaya. Jika dikelola dengan baik oleh pemerintah, maka seluruh rakyat Indonesia bisa hidup sejahtera. Karena itu, tak hanya aparatur kepolisian dan tentara serta PNS yang akan diperjuangkan kesejahteraan oleh Prabowo, tetapi seluruh lapisan masyarakat dari segala profesi juga akan ditingkatkan taraf hidup perekonomiannya.

“Saudara-saudara negara kita kaya, kalau kita kelola dengan baik maka Indonesia menjadi negara terhormat, saya ingin emak-emak tersenyum karena hidup sejahtera, anaknya sehat, anaknya bisa minum susu tiap hari, sekolahnya bagus, guru gurunya dapat digaji dengan baik, guru-guru honorer dapat gaji dengan baik, bidan-bidan kita, dokter-dokter kita semua penghasilan nya baik,” imbuhnya.

Tak hanya mensejahterahkan perekonomian rakyat Indonesia, Prabowo juga bertekad akan membantu pengembangan pesantren dan madrasah di seluruh Indonesia menjadi lembaga pendidikan yang jauh lebih baik dari saat ini dari segala sektor. Tentunya dengan mengelola kekayaan sumber daya alam yang dimiliki oleh negara Indonesia dengan sebaik-baiknya.

“Saya sudah hitung bersama para pakar, ternyata kalau kita kelola dengan baik uangnya cukup. Kita akan bantu pesantren pesantren. Madrasah Madrasah. Kita bukan negara miskin dan kita mampu mewujudkan itu,” tandasnya. (rob)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
18 May 2024 - 12:19
Sosok Ayah Pacar Vina Cirebon Ternyata Seorang Perwira Polisi

WARTAPENANEWS.COM –  Ternyata sosok ayah pacar Vina Cirebon yang tewas dibunuh seorang Perwira Polisi. Diketahui, kasus Vina kembali jadi perhatian masyarakat setelah diangkat ke layar lebar pada 2024 dengan judul

01
|
18 May 2024 - 11:17
Gegara Perang Gaza, Ada Perpecahan Dalam Kabinet Israel

WARTAPENANEWS.COM –  Satu demi satu perpecahan dalam kabinet Israel terkait perang di Gaza mulai terungkap. Menteri Pertahanan Yoav Gallant secara terbuka menuntut strategi yang jelas dari Perdana Menteri Benjamin Netanyahu,

02
|
18 May 2024 - 10:15
Pejabat Kemenhub yang Buat Sumpah Sambil Injak Al-Quran, Dilaporkan ke Polisi

WARTAPENANEWS.COM – Pejabat Kementerian Perhubungan bernama Asep Kosasih dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama. Laporan itu dibuat berdasarkan sebuah video viral yang menampilkan Asep sedang melakukan sumpah

03