2 Februari 2023 - 15:37 15:37
728x90

Prabowo- Titiek Soeharto Dinobatkan Jadi Dewan Pembina Komunitas Ojol

WartaPenaNews, Bogor-Calon Presiden Prabowo Subianto sepertinya memiliki cara tersendiri untuk menghibur ribuan pengemudi Ojek Online (Ojol) yang berada dibawah panasnya sinar matahari saat dirinya berpidato diacara Kopdar Ojol Menuju Perubahan 2019 yang digelar oleh Forgab (Forum Gabungan) Roda 02 di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Minggu (16/12/2018).

Bagaimana tidak, ditengah asik berpidato, Prabowo tiba-tiba saja menghentikan pidatonya dan menghibur ribuan ojol yang mulai merasakan panasnya sinar matahari dengan berjoget. Ia pun juga mengajak ribuan pengemudi ojol untuk berjoget untuk mendinginkan suasana.

“Kalian panas? Saya juga merasakan panasnya matahari, mari kita joget untuk mendinginkan suasana, hati, dan pikiran kita,” kata Prabowo sambil berjoget ditengah kerumunan massa pengemudi ojol.

Dalam kesempatan tersebut, Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu juga dinobatkan menjadi Dewan Pembina Forgab (Forum Gabungan) Roda 02 yang terdiri dari 205 Komunitas pengemudi Ojek Online yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Lampung, Jawa Tengah, dan Jawa Timur dengan jumlah anggota sebanyak 12 ribu orang pengengemudi ojol.

“Dalam kesempatan ini kami menobatkan Bapak Prabowo Subianto untuk menjadi dewan pembina Forgab Roda 02 agar kita bisa bersama-sama berjuang untuk kesejahteraan kita semua rakyat Indonesia,” kata Kong Nano selaku Ketua Pelaksana Kopdar Ojol Menuju Perubahan 2019 sembari menyempatkan rompi komunitas ojol Forgab Roda 02.

Selain Prabowo, politisi senior Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi atau yang akrab disapa Titiek Soeharto juga dinobatkan menjadi dewan pembina Forgab Roda 02. Ribuan pengemudi ojol yang hadir dalam acara tersebut juga langsung bereaksi positif, tak sedikit dari mereka yang berteriak agar Prabowo dan Titiek Soeharto bisa kembali bersama dalam satu panggung untuk menyapa para pengemudi ojol.

“Selain Pak Prabowo, kita juga menobatkan Ibu Titiek Soeharto untuk menjadi dewan pembina Forgab Roda 02, kami mohon kerelaan ibu untuk bisa ikut berjuang bersama kami dan Pak Prabowo,” tutur Kong Nano sembari menyempatkan rompi komunitas ojol Forgab Roda 02.

“Wah mantap, ayo Pak Prabowo Bu Titiek bersatu lagi, bersama-sama lagi dalam satu panggung untuk bersama-sama kita,” teriak ribuan pengemudi ojol sembari tepuk tangan. (robi)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak
film
Deretan Film Semi China Terbaik
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
satu 1
Harry Tanoe Mundur dari Dirut MNC Digital (MSIN)
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
sidang ferdy sambo
Hari Ini, Enam Eks Anak Buah Sambo Jalani Sidang Tuntutan
tni
Sedihnya, 30 Calon Taruna Akmil Positif Corona
Sarah Viloid
5 Gamer Paling Cantik dan Seksi di Indonesia

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
2 Februari 2023 - 12:03
Rekonstruksi Ulang Kecelakaan Mahasiswa UI Dijaga Ketat Polisi

wartapenanews.com - Puluhan polisi tampak berbaris, menjaga ketat tempat kejadian perkara (TKP) rekonstruksi ulang kecelakaan Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Muhammad Hasya Attalah Syaputra di Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Puluhan polisi

01
|
2 Februari 2023 - 11:08
Nunung Divonis Idap Kanker Payudara

wartapenanews.com -  Kabar kurang menyenangkan datang dari pelawak Nunung Srimulat. Belum lama ini, ia divonis dokter mengidap penyakit kanker payudara. Awalnya, Nunung merasakan ada benjolan di sekitar payudaranya. Namun, ia

02
|
2 Februari 2023 - 10:06
Hari Ini, Polda Metro Gelar Rekonstruksi Ulang Kasus Kecelakaan Mahasiswa UI

wartapenanews.com - Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi ulang kasus kecelakaan yang menewaskan mahasiswa UI, Muhammad Hasya Atallah (18), di Jalan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (2/2). Polisi

03