25 May 2024 - 21:53 21:53

Prabowo- Titiek Soeharto Dinobatkan Jadi Dewan Pembina Komunitas Ojol

WartaPenaNews, Bogor-Calon Presiden Prabowo Subianto sepertinya memiliki cara tersendiri untuk menghibur ribuan pengemudi Ojek Online (Ojol) yang berada dibawah panasnya sinar matahari saat dirinya berpidato diacara Kopdar Ojol Menuju Perubahan 2019 yang digelar oleh Forgab (Forum Gabungan) Roda 02 di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Minggu (16/12/2018).

Bagaimana tidak, ditengah asik berpidato, Prabowo tiba-tiba saja menghentikan pidatonya dan menghibur ribuan ojol yang mulai merasakan panasnya sinar matahari dengan berjoget. Ia pun juga mengajak ribuan pengemudi ojol untuk berjoget untuk mendinginkan suasana.

“Kalian panas? Saya juga merasakan panasnya matahari, mari kita joget untuk mendinginkan suasana, hati, dan pikiran kita,” kata Prabowo sambil berjoget ditengah kerumunan massa pengemudi ojol.

Dalam kesempatan tersebut, Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu juga dinobatkan menjadi Dewan Pembina Forgab (Forum Gabungan) Roda 02 yang terdiri dari 205 Komunitas pengemudi Ojek Online yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Lampung, Jawa Tengah, dan Jawa Timur dengan jumlah anggota sebanyak 12 ribu orang pengengemudi ojol.

“Dalam kesempatan ini kami menobatkan Bapak Prabowo Subianto untuk menjadi dewan pembina Forgab Roda 02 agar kita bisa bersama-sama berjuang untuk kesejahteraan kita semua rakyat Indonesia,” kata Kong Nano selaku Ketua Pelaksana Kopdar Ojol Menuju Perubahan 2019 sembari menyempatkan rompi komunitas ojol Forgab Roda 02.

Selain Prabowo, politisi senior Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi atau yang akrab disapa Titiek Soeharto juga dinobatkan menjadi dewan pembina Forgab Roda 02. Ribuan pengemudi ojol yang hadir dalam acara tersebut juga langsung bereaksi positif, tak sedikit dari mereka yang berteriak agar Prabowo dan Titiek Soeharto bisa kembali bersama dalam satu panggung untuk menyapa para pengemudi ojol.

“Selain Pak Prabowo, kita juga menobatkan Ibu Titiek Soeharto untuk menjadi dewan pembina Forgab Roda 02, kami mohon kerelaan ibu untuk bisa ikut berjuang bersama kami dan Pak Prabowo,” tutur Kong Nano sembari menyempatkan rompi komunitas ojol Forgab Roda 02.

“Wah mantap, ayo Pak Prabowo Bu Titiek bersatu lagi, bersama-sama lagi dalam satu panggung untuk bersama-sama kita,” teriak ribuan pengemudi ojol sembari tepuk tangan. (robi)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 May 2024 - 12:41
Terjadi Lagi, Bus Rombongan Study Tour Alami Kecelakaan di Sumsel

WARTAPENANEWS.COM – Kecelakaan bus rombongan study tour kembali terjadi, kali ini dialami oleh bus membawa rombongan study tour Sekolah Dasar (SD) yang diduga dari Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur, Sumatera

01
|
25 May 2024 - 11:38
Di Wilayah Ini, Kendaraan Tanpa Pelat Nomor Makin Marak

WARTAPENANEWS.COM –  Kendaraan bermotor baik sepeda motor maupun mobil tanpa pelat nomor (TNKB) kembali marak di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Ironisnya, para pengemudi kendaraan ini rata-rata mengemudi secara ugal-ugalan

02
|
25 May 2024 - 10:39
Makin Meluas, Ada 47 RT di Jakarta yang Terendam Banjir

WARTAPENANEWS.COM – Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya mulai Jumat (24/5), menimbulkan genangan dan banjir di sejumlah wilayah, Sabtu (25/5). BPBD DKI melaporkan, banjir siang ini meluas hingga ke

03