29 March 2024 - 15:38 15:38

Prakiraan Cuaca: Semua Wilayah Jakarta Berawan, Pulau Seribu Hujan

berawan

WartaPenaNews, Jakarta – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di hampir seluruh wilayah DKI Jakarta berawan pada Jumat (20/8).

Berdasarkan laman resmi BMKG, cuaca di lima wilayah Jakarta diprakirakan berawan pada pagi hari. Hanya wilayah Kepulauan Seribu yang diprakirakan hujan dengan intensitas ringan.

Berlanjut ke siang hari, cuaca cerah berawan mendominasi langit di empat wilayah, yakni Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Sementara untuk wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprakirakan hujan dengan intensitas ringan pada siang hari.

Cuaca berawan juga diprakirakan terjadi di seluruh wilayah Jakarta pada malam hari dengan kelembaban udara berkisar 55 hingga 90 persen. Sedangkan suhu udara berkisar 22 hingga 33 derajat Celcius.

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini adanya potensi hujan disertai angin kencang dan petir di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan pada siang dan sore hari. (wsa)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03