7 May 2024 - 01:40 1:40

Pria di Batam Tikam Leher Mantan Pacarnya

wartapenanews.com – Seorang pria berinisial RA (19) diamankan Unit Reskrim Polsek Bengkong usai melakukan penikaman terhadap mantan kekasih pacarnya. Pelaku tak terima mengetahui pacarnya ribut dengan mantannya, pada Rabu (9/11/2022) malam.

Kapolsek Bengkong, Iptu Mardalis, menyebutkan pacar pelaku berinisial D awalnya menagih utang kepada korban sebesar Rp 350 ribu. Kesal karena ditagih, korban pun memarahi D dengan kata-kata kasar.

“Saat itu korban memarahi D yang merupakan pacar pelaku,” ujar Mardalis, Kamis (10/11/2022).

Kemudian, pelaku yang mendapatkan kabar tersebut langsung mendatangi korban dengan membawa sebuah gunting. Saat itu, sempat terjadi cekcok antara pelaku dan korban. Sehingga pelaku menusuk leher korban menggunakan gunting yang ia bawa.

“Pada bagian leher korban ditusuk pelaku menggunakan gunting hingga tertancap,” kata dia.

Peristiwa penikaman tersebut pun terjadi di sebuah kos-kosan yang berada di wilayah Cahaya Garden, Bengkong. Pelaku saat itu sempat melarikan diri. Sementara korban langsung dibawa ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan.

“Hanya memakan waktu beberapa jam, pelaku berhasil kita amankan saat berada di Jalan Golden City Jaya, Bengkong Laut,” jelasnya.

Berdasarkan pengakuan pelaku, ia tak terima pacarnya yang baru ia kenal sejak bulan September 2022 lalu dimarahi oleh korban yang merupakan mantan dari pacarnya.

Atas perbuatan tersebut, pelaku dijerat dengan Pasal 351 ayat (2) Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) tentang penganiayaan berat dengan ancaman hukuman selama 5 tahun penjara.

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03