27 February 2024 - 13:35 13:35

Pria di Bekasi Ditemukan Tewas di Dalam Bagasi Bus

WARTAPENANEWS.COM – Seorang pria bernama Risbel Marpaung (51) ditemukan meninggal dunia di dalam bagasi bus pariwisata yang tengah terparkir di Jalan Raya Pekayon, Bekasi Selatan, Selasa (21/11) pukul 14.20 WIB.

“Korban meninggal dunia diduga, karena sakit,” ungkap Kepala Seksi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari saat dikonfirmasi, Rabu (22/11).

Erna menuturkan, jasad Risbel pertama kali ditemukan oleh temannya, Rangga (22). Saat itu, Rangga bermaksud mengajak korban makan siang.

Rangga memang mengetahui korban sering tidur di dalam bagasi bus. Saat bagasi itu dibuka, Rangga dikagetkan dengan kondisi Risbel yang sudah terbujur kaku.

“Korban ditemukan dalam keadaan posisi terbaring, namun, sudah banyak lalat di sekitar posisi korban dan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan polisi. Tak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” ucapnya.

Kini jenazah Risbel telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 February 2024 - 12:12
Ini Penyebab Sakit Kepala karena Sering Begadang

WARTAPENANEWS.COM  -  Terlalu asik mengerjakan sesuatu terkadang membuat Anda lupa waktu untuk beristirahat. Kerap kali waktu tidur di malam hari dimanfaatkan untuk begadang menyelesaikan beberapa pekerjaan atau sekadar asik berselancar

01
|
27 February 2024 - 11:08
Rumah Warga di Cilodong Kebakaran

WARTAPENANEWS.COM  - Sebuah rumah di Perumahan Taman Cimanggis Indah, Sukamaju, Cilodong, Kota Depok, kebakaran, pada Senin 26 Februari 2024, sekira pukul 23.55 WIB. Kasi Penyelamatan Dinasb Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan

02
|
27 February 2024 - 10:13
Pemkot Depok Tutup JPO di Taman SeCawan untuk Sementara

WARTAPENANEWS.COM  - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) menutup sementara jembatan penyebrangan orang (JPO) yang ada di Taman SeCawan Jalan Salak, Depok Jaya, Pancoran Mas,

03