17 April 2024 - 01:20 1:20

Pria Ini Banting TV Gara-gara Prabowo Kalah Versi Quick Count

WartaPenaNews, Sumbar – Sebuah video seorang pria membanting televisinya sendiri ramai beredar di media sosial. Pria tersebut kecewa lantaran jagoannya di Pilpres, Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno kalah versi hitung cepat sejumlah lembaga survei yang ditayangkan stasiun televisi.

Dalam video singkat tersebut, sang pria mengangkat televisinya yang berbentuk flat, lalu menjatuhkannya ke lantai. Ia lalu menginjak-injak televisi.

Usai aksinya itu, dia membawa televisi itu dan membuangnya ke luar rumah. Siapa pria tersebut?

Dilansir dari Kompas.com, pria di dalam video itu bernama Fajar Purnama Putra (29), seorang pedagang di Tarok City, Kayu Tanam, Padang Pariaman, Sumatera Barat.

Fajar yang mengaku pendukung fanatik Prabowo Subianto, kecewa karena hasil perolehan suara dalam quick count yang ditayangkan di televisi menunjukkan pasangan Prabowo-Sandiaga Uno kalah, berbeda dengan hasil polling yang didapatnya di media sosial.

“Saya kecewa hasilnya berbeda. Televisi yang menayangkan juga tidak konsisten. Awalnya Prabowo yang menang, kemudian diganti dengan Jokowi yang menang. Saya lihat, makanya saya tidak percaya hasil itu dan kecewa,” kata Fajar, pada Kamis (18/4/2019).

Tindakan Fajar itu ternyata disebutkan mendapat dukungan dari istrinya yang juga fanatik pada Prabowo. “Istri saya tidak marah karena kami sama-sama pendukung Prabowo,” ujar Fajar.

Fajar mengaku awalnya dirinya tidak tahu akan direkam oleh adiknya. Namun setelah adiknya mengunggahnya ke media sosial, dirinya baru mengetahuinya.

“Saat itu, saya sedang emosi dan tidak tahu sedang direkam. Setelah masuk media sosial, saya baru tahu,” katanya.

Meski televisinya akhirnya rusak, Fajar mengaku tidak menyesal karena menurut dia, itu bentuk kecintaanya kepada Prabowo dan Sandiaga. “Saya buktikan, saya tak takut rugi televisi. Saya sangat ingin Pak Prabowo jadi presiden,” ujarnya.(mus)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
16 April 2024 - 13:43
Terbang ke Uganda, Ivan Gunawan Resmikan Pembangunan Masjidnya

WARTAPENANEWS.COM - Ivan Gunawan dalam waktu dekat ini. akan terbang ke Uganda. Kepergiannya ke Uganda sendiri diketahui untuk meresmikan Masjid yang telah dibangunnya. Pria akrab disapa Igun menerangkan kalau ia

01
|
16 April 2024 - 12:13
Sopir Taksi Online Tewas Dihujani Tusukan oleh Begal

WARTAPENANEWS.COM - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bandung berhasil mengamankan pelaku pembegalan yang terjadi di Pangalengan, Kabupaten Bandung, pada Minggu 14 April 2024 lalu. Korban pembegalan tersebut merupakan seorang sopir online,

02
|
16 April 2024 - 11:13
Ganjar akan Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024

WARTAPENANEWS.COM -  Mahkamah Konstitusi (MK) akan segera membacakan hasil putusan sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres pada 22 April 2024 mendatang. Calon Presiden (Capres) nomor urut 03, Ganjar Pranowo

03