24 April 2024 - 23:08 23:08

Profil JT YouTube, Korban Calon Sarjana yang Bikin Malu Se-Indonesia

WartaPenaNews, Jakrta – Aliran YouTube asal Indonesia, Calon Sarjana sedang jadi bulan-bulanan praktisi industri kreatif dan warganet dari dalam dan luar negeri lho.

Gara-garanya, aliran Calon Sarjana menyontek alias nyolong karya YouTuber lain dan tampilkan video itu di aliran mereka sendiri. Hingga konten inisiator cum seniman Ernest Prakasa melabeli tingkah laku Calon Sarjana itu buat malu satu negara, satu Indonesia.

Nah salah satunya korban aksi tiru Calon Sarjana ialah aliran JT YouTube. Aliran JT memiliki 453 ribu subscriber beda jauh dengan penjiplaknya Calon Sarjana yang memiliki 12,4 juta subsribers lho.

Nah, selama ini sich aliran JT yang sudah gabung di YouTube sejak 5 November 2016 itu sudah mendapatkan 40 juta views dari video-videonya guys.

JT YouTube merupakan aliran YouTube kelompok game. Selama ini, aliran YouTube asal Inggris ini sudah mengupload 79 video.

Sebegitu terkenal sich aliran JT YouTube? Berdasar data dan statistik dari laman Socialblade, diambil Jumat 8 November 2019, untuk kelompok YouTube game, JT YouTube menempati rangking 3.990 guys. Untuk kelompok rangking berbasiskan tayang video, JT YouTube menempati rangking 88.948.

Sedangkan untuk kelompok rangking subscriber, JT YouTube menempati rangking 37.304. Nah, untuk rangking YouTube di Inggris, aliran YouTube yang berumur 3 tahun itu tempati rangking 1.314.

Socialblade memperkirakan penghasilan aliran JT YouTube ini per bulan sekitar US$1,9 ribu sampai USS30,1 ribu. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
24 April 2024 - 12:17
Imbas Tebak-tebakan ‘Hewan Mengaji’, TikToker Galih Loss Berakhir di Jeruji Besi

WARTAPENANEWS.COM -  Polda Metro Jaya menetapkan TikToker bernama Galih yang memiliki akun @Galihloss29 sebagai tersangka. Hal ini dilakukan buntut dari konten tebak-tebakan terkait 'hewan mengaji'. Galih ditangkap oleh Dittipidsiber Bareskrim

01
|
24 April 2024 - 11:16
Alyssa Soebandono Lahirkan Anak Perempuan

WARTAPENANEWS.COM - Alyssa Soebandono baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Kehadiran anak ketiganya jelas disambut bahagia oleh istri Dude Harlino beserta keluarganya. Diketahui anak ketiga Alyssa dan

02
|
24 April 2024 - 10:15
Perkosa Perempuan ODGJ, Pria di Bandar Lampung Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Seorang pria lansia nekat memperkosa perempuan pengidap gangguan jiwa atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di pinggir jalan. Pelaku berinisial MA (66) warga Gunung Agung, Kecamatan Tanjung Karang

03